Kingston DataTraveler Locker+ G2 ,USB dengan fitur keamanan | REGI CELLULER

Kingston DataTraveler Locker+ G2 ,USB dengan fitur keamanan. REGI CELLULER: Kingston DataTraveler Locker+ G2 ,USB dengan fitur keamanan


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Kingston DataTraveler Locker+ G2 ,USB dengan fitur keamanan

Kamis, 12 Juli 2012
Kingston DataTraveler Locker+ Secure USB Flash Drive – Kingston memperkenalkan generasi kedua dari DataTraveler Locker+ USB Flash Drive yang aman bagi konsumen . DataTraveler Locker+ G2 (DTLPG2) mempunyai fitur enkripsi hardware untuk melindungi data dan proteksi password  untuk mencegah akses yang tidak sah . Jika 10x Login tidak berhasil drive tersebut akan mendorong mengunci dan memformat ulang otomatis . Perangkat ini bekerja bergantian antara Mac OS X dan Sistem windows .

Kingston-DataTraveler-Locker+-G2-Secure-USB-Flash-Drive

USB 2.0 Locker+ Hard G2 Tersedia dalam kapasitas 4GB,8GB,kapasitas 16GB dan 32GB , dan menawarkan 10MB/s Read 5MB/s Read . casingnnya menggunakan logam tahan lama dan termasuk loop kunci .

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Kingston DataTraveler Locker+ G2 ,USB dengan fitur keamanan
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/kingston-datatraveler-locker-g2-usb.html

0 Komentar pada posting "Kingston DataTraveler Locker+ G2 ,USB dengan fitur keamanan"
Komentar pada artikel "Kingston DataTraveler Locker+ G2 ,USB dengan fitur keamanan" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda