Philips W732, Hp Android Dual SIM Card Kaya Warna | REGI CELLULER

Philips W732, Hp Android Dual SIM Card Kaya Warna. REGI CELLULER: Philips W732, Hp Android Dual SIM Card Kaya Warna


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Philips W732, Hp Android Dual SIM Card Kaya Warna

Sabtu, 14 Juli 2012
Philips baru saja memperkenalkan handphone Android terbarunya, yakni Philips W732. Handphone tersebut merupakan sebuah handphone dengan kemampuan dual SIM card dan memakai sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0. Untuk menarik minat konsumen, handphone ini menawarkan lima pilihan warna, yakni hitam, pink, putih, hijau dan biru.

Philips-W732
Handphone ini adalah sebuah handphone untuk kalangan menengah ke bawah. Hal tersebut terbukti dengan pemakaian prosesor yang memakai prosesor MediaTek MT6575 single core dengan kecepatan 1 GHz. Dan, kebanyakan handphone Android low end memang menggunakan prosesor milik MediaTek. Untuk menunjang kinerja prosesor tersebut, Philips membubuhkan RAM sebesar 1 GB.

Pada bagian layar, handphone Android terbaru ini datang dengan layar berukuran 4.3 inci LCD IPS touchscreen kapasitif. Layar tersebut hadir dengan resolusi 480 x 800 piksel dan mendukung tampilan hingga 16 juta warna. Pada bagian belakang, terdapat kamera 5MP yang dilengkapi dengan LED flash dan autofocus.

Sebagai langkah awal, pihak Philips hanya meluncurkan handphone ini di Cina dan Rusia. Mengenai harga, mereka pun masih merahasiakannya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Philips W732, Hp Android Dual SIM Card Kaya Warna
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/philips-w732-hp-android-dual-sim-card.html

1 Komentar pada posting "Philips W732, Hp Android Dual SIM Card Kaya Warna"
Komentar pada artikel "Philips W732, Hp Android Dual SIM Card Kaya Warna" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Anonymous Anonim :

"mengenai harganya brp ? sy yakin dengan produk philips pasti the best"

Ditulis pada : 24 Oktober 2012 pukul 22.26  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda