HTC PM63100 atau HTC Evitare UL, Senjata Baru HTC di Pasar Ponsel Quad Core | REGI CELLULER

HTC PM63100 atau HTC Evitare UL, Senjata Baru HTC di Pasar Ponsel Quad Core. REGI CELLULER: HTC PM63100 atau HTC Evitare UL, Senjata Baru HTC di Pasar Ponsel Quad Core


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HTC PM63100 atau HTC Evitare UL, Senjata Baru HTC di Pasar Ponsel Quad Core

Sabtu, 14 Juli 2012
Setelah sukses mendahului Samsung dalam menghadirkan Smartphone dengan empat otak melalui HTC One X, HTC dikabarkan masih memiliki satu Smartphone lainnya dengan kode PM63100. Munculnya model tersebut bocor melalui GLBenchmark.

htc
Model PM63100 diketahui memiliki nama lain  ‘evitareul’ atau ‘Evitare UL.’ Kemungkinan besar model ini adalah penerus  untuk One XL yang diketahu akan dinamai ‘Evita.’ PM63100 atau Evitare UL akan menggunakan Chipset quad-core Tegra 3, sama dengan yang digunakan dalam HTC One X.

htc-2

Kecepatan prosesornya pun lebih baik dari HTC One X, jika One X bila mencapai kecepatan 1,5GHz, maka Evitare UL bisa mencapai kecepatan 1,7 GHz. Untuk sistem operasinya sendiri nampaknya HTC akan menggunakan Android ICS atau Jelly bean.

Sayangnya tidak ada keterangan mengenai ukuran layar yang akan digunakan pada Evitare UL, namun dari hasil GLBenchmark bisa diketahui bahwa layarnya memiliki resolusi 720p.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HTC PM63100 atau HTC Evitare UL, Senjata Baru HTC di Pasar Ponsel Quad Core
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/htc-pm63100-atau-htc-evitare-ul-senjata.html

0 Komentar pada posting "HTC PM63100 atau HTC Evitare UL, Senjata Baru HTC di Pasar Ponsel Quad Core"
Komentar pada artikel "HTC PM63100 atau HTC Evitare UL, Senjata Baru HTC di Pasar Ponsel Quad Core" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda