Infinite Sky, Game Buatan Indonesia jadi Top 10 iPhone Apps | REGI CELLULER

Infinite Sky, Game Buatan Indonesia jadi Top 10 iPhone Apps. REGI CELLULER: Infinite Sky, Game Buatan Indonesia jadi Top 10 iPhone Apps


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Infinite Sky, Game Buatan Indonesia jadi Top 10 iPhone Apps

Sabtu, 14 Juli 2012
infinite-skyDeveloper game asal Indonesia, Touch Ten tengah menikmati euforia. Salah satu game besutan mereka yang berjudul Infinite Sky berhasil mencapai top ten apps di Apple App Storel


Hal tersebut diungkapkan oleh CEO Touch Ten Anton Soeharyo seperti dikutip dari Kompas. Dia mengungkapkan hingga saat ini game pesawat terbang tersebut telah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna iPhone.

Dengan pencapaian tersebut, game inipun bertengger di posisi 10 besar di beberapa negara. Di Amerika Serikat, Infinite Sky ini mampu bertengger di posisi 9 Top 10 Apps. Sedangkan di Inggris game ini duduk di peringkat 5.

Selain bisa dimainkan di perangkat iOs, game Infinite Sky ini ternyata juga tersedia di Google Play secara gratis. Dan, dalam game ini, juga terdapat tokoh seorang pilot handal bernama Gatotkaca.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Infinite Sky, Game Buatan Indonesia jadi Top 10 iPhone Apps
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/infinite-sky-game-buatan-indonesia-jadi.html

0 Komentar pada posting "Infinite Sky, Game Buatan Indonesia jadi Top 10 iPhone Apps"
Komentar pada artikel "Infinite Sky, Game Buatan Indonesia jadi Top 10 iPhone Apps" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda