Nokia N9 Dengan Tampilan Android 4.1 Jelly Bean Muncul di Ubergizmo | REGI CELLULER

Nokia N9 Dengan Tampilan Android 4.1 Jelly Bean Muncul di Ubergizmo. REGI CELLULER: Nokia N9 Dengan Tampilan Android 4.1 Jelly Bean Muncul di Ubergizmo


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia N9 Dengan Tampilan Android 4.1 Jelly Bean Muncul di Ubergizmo

Rabu, 25 Juli 2012
Sebuah situs berita teknologi populer, Ubergizmo.com baru-baru ini mengupload sebuah photo Smartphone Nokia N9 yang menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Ini cukup aneh mengingat Nokia N9 merupakan salah satu ponsel Meego bukan Android.

nokia-n9-jelly-bean

Ubergizmo menyatakan bahwa mereka mendapatkan photo tersebut dari seorang pengembang yang tidak mau disebutkan namanya. Pengembang tersebut kemudian mengupload gambar Nokia N9 dengan tampilan Jelly Bean tersebut ke akun Twitternya.

Melalui gambar tersebut, bisa dilihat bahwa Android 4.1 Jelly Bean bisa berjalan dengan sangat baik di Nokia N9. Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti gambar yang dimuat di Ubergizmo tersebut adalah benar atau tidak.

Nokia N9 sendiri merupakan ponsel Meego terakhir yang dilengkapi dengan layar 3.9 inci AMOLED dengan prosesor ARM Cortex A8 1 Ghz, serta RAM 1024 MB. Spesifikasi lainnya adalah kamera 8MP lengkap dengan lensa carl Zeiss yang mampu merekam video HD 720p.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia N9 Dengan Tampilan Android 4.1 Jelly Bean Muncul di Ubergizmo
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/nokia-n9-dengan-tampilan-android-41.html

0 Komentar pada posting "Nokia N9 Dengan Tampilan Android 4.1 Jelly Bean Muncul di Ubergizmo"
Komentar pada artikel "Nokia N9 Dengan Tampilan Android 4.1 Jelly Bean Muncul di Ubergizmo" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda