IMO Discovery , HP Dengan Layar 4.3 Inci dengan Android Ice Cream Sandwitch | REGI CELLULER

IMO Discovery , HP Dengan Layar 4.3 Inci dengan Android Ice Cream Sandwitch. REGI CELLULER: IMO Discovery , HP Dengan Layar 4.3 Inci dengan Android Ice Cream Sandwitch


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

IMO Discovery , HP Dengan Layar 4.3 Inci dengan Android Ice Cream Sandwitch

Rabu, 25 Juli 2012
MO S88 Discovery Spesifikasi dan Harga – Bersamaan dengan IMO S78 Glory , IMO juga memperkenalkan S88 Discovery yang masih berjalan dengan OS Android , namun berbeda dengan S78 karena ponsel ini menggunakan Android Ice Cream Sandwitch.

IMO S88 Discovery menyuguhkan layar berukuran 4.3 inci layar sentuh kapasitif  yang menyuguhkan resolusi 800 x 400 piksel dan dengan teknologi multitouch 5 titik .Ponsel ini mendapatkan dukungan prosesor dual Core 1GHz MTK 6577 dan mendapatkan RAM 512 BM .

imo-discovery
S88 juga dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 0.3 MP . Untuk penyimpanan datanya HP ini memiliki NAND Flash dengan kapasitas 4GB dan Penggunanya bisa menambahkan kapasitas hingga 32GB dengan Micro SD . ponsel ini mendukung jaringan GPRS EDGE , HSDPA . Konektivitas WiFi , WiFi Hotspot dan Bluetooth dan dilengkapi dengan fitur dual SIM Card .

imo-discovery
Harga IMO S88 Discovery berkisar I harga Rp.1.399.000 .



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : IMO Discovery , HP Dengan Layar 4.3 Inci dengan Android Ice Cream Sandwitch
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/07/imo-discovery-hp-dengan-layar-43-inci.html

0 Komentar pada posting "IMO Discovery , HP Dengan Layar 4.3 Inci dengan Android Ice Cream Sandwitch"
Komentar pada artikel "IMO Discovery , HP Dengan Layar 4.3 Inci dengan Android Ice Cream Sandwitch" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda