Innocell Super Extended Life Dari Seidio, Baterai Berkapasitas 3800 mAh Untuk Samsung Galaxy Nexus | REGI CELLULER

Innocell Super Extended Life Dari Seidio, Baterai Berkapasitas 3800 mAh Untuk Samsung Galaxy Nexus. REGI CELLULER: Innocell Super Extended Life Dari Seidio, Baterai Berkapasitas 3800 mAh Untuk Samsung Galaxy Nexus


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Innocell Super Extended Life Dari Seidio, Baterai Berkapasitas 3800 mAh Untuk Samsung Galaxy Nexus

Minggu, 29 April 2012
Jika anda adalah pengguna Galaxy Nexus yang memiliki kendala dengan daya tahan baterai, jangan khawatir, karena Seidio telah membuat sebuah baterai dengan kapasitas 3800 mAh dengan nama Innocell Super Extended Life.

Sebagaimana kita ketahui, Samsung Galaxy Nexus memiliki  tampilan layar yang terbilang cukup besar, yakni 4.65 inci sehingga membuat Smartphone hasil kreasi Samsung dan Google ini boros baterai.

Tidak hanya karena layarnya yang besar saja yang menguras banyak daya, jaringan LTE yang disematkan dalam Samsung Galaxy Nexus juga nampaknya membuat baterai smartphone ini harus sering di isi ulang.


Uniknya, Innocell Super Extended Life juga support untuk NFC yang belum dijumpai pada baterai lain. Tapi sayangnya, Innocell Super Extended Life hanya akan bekerja pada versi Verizon CDMA dari Galaxy Nexus, bukan untuk jaringan GSM Internasional.

Baterai tersebut akan dijual dengan harga 75 USD dan dilengkapi dengan tutup pengganti berwarna hitam yang halus.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Innocell Super Extended Life Dari Seidio, Baterai Berkapasitas 3800 mAh Untuk Samsung Galaxy Nexus
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/innocell-super-extended-life-dari.html

0 Komentar pada posting "Innocell Super Extended Life Dari Seidio, Baterai Berkapasitas 3800 mAh Untuk Samsung Galaxy Nexus"
Komentar pada artikel "Innocell Super Extended Life Dari Seidio, Baterai Berkapasitas 3800 mAh Untuk Samsung Galaxy Nexus" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda