Dock Pintar untuk Komputer Tablet | REGI CELLULER

Dock Pintar untuk Komputer Tablet. REGI CELLULER: Dock Pintar untuk Komputer Tablet


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Dock Pintar untuk Komputer Tablet

Jumat, 04 Mei 2012
Dunia aksesori sepertinya lebih dinamis dibandingkan dunia gadget sendiri. Jika sebelumnya para pengguna tablet seperti iPad harus membeli keyboard dan dock audio dalam dua unit terpisah, kini tidak lagi. Untuk memudahkan hidup kita, iHome menghadirkan iHome IDM5 yang menggabungkan beberapa kebutuhan para pengguna Tablet PC tersebut dalam satu perangkat.

Dock Pintar untuk Komputer Tablet 

Dock Pintar untuk Komputer Tablet

Secara singkat, iHome IDM5 adalah docking pintar untuk perangkat iPad dan Tablet PC berbasis Android. Walaupun agak kurang tepat fungsi, Anda juga bisa menggunakannya dengan iPhone dan smartphone Android juga.

Ukurannya yang besar mampu memuat sebuah keyboard berukuran penuh yang seukuran dengan keyboard laptop rata-rata, sepasang speaker serta mikrofon untuk melakukan voice chat via Skype atau FaceTime. Untuk desainnya, sekilas IDM5 mengingatkan kami pada desain mesin tik yang konvensional.

Guna menghasilkan suara yang maksimal, speakernya hadir dengan teknologi SoundClear Voice echo cancellation dan Music 3D technology yang ditunjang dengan fitur SRS TruBass untuk mendongkrak performa output suaranya.

Dalam hal konektivitas, iHome IDM5 didukung dengan koneksi Bluetooh yang dapat terhubung ke Tablet PC Android atau perangkat iOS seperti iPad dan iPhone. Selain koneksi Bluetooth, iHome juga menyertakan 2 port koneksi USB yang dapat berfungsi untuk mengisi ulang baterai gadget Anda yang lain. Perlu diingat, Anda membutuhkan meja yang cukup lapang untuk menaruhnya.

Jika Anda berminat memiliki docking yang menggabungkan banyak fitur ini, iHome IDM5 dapat dimiliki dengan harga sekitar $ 129.99.




Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Dock Pintar untuk Komputer Tablet
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/dock-pintar-untuk-komputer-tablet.html

0 Komentar pada posting "Dock Pintar untuk Komputer Tablet"
Komentar pada artikel "Dock Pintar untuk Komputer Tablet" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda