LG Akan Tinggalkan Windows Phone dan Lebih Fokus di Android | REGI CELLULER

LG Akan Tinggalkan Windows Phone dan Lebih Fokus di Android. REGI CELLULER: LG Akan Tinggalkan Windows Phone dan Lebih Fokus di Android


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

LG Akan Tinggalkan Windows Phone dan Lebih Fokus di Android

Rabu, 02 Mei 2012
Memang banyak pihak yang mengatakan bahwa  Windows Phone sangat menjanjikan. Bahkan Bos Apple, Steve Wozniak, menyatakan kekagumannya pada Windows Phone. Tapi, berkaca dari Nokia, nampaknya LG akan kembali fokus pada Android.

LG Akan Tinggalkan Windows Phone
Laporan dari Korea Herald menyatakan bahwa LG akan lebih fokus ke Android karena pihak perusahaan menganggap total unit Windows Phone yang terjual secara global belum menunjukkan angka yang berarti.

Memang wajar jika Windows Phone kalah pamor dengan iOS ataupun  Android, mengingat kedua platform tersebut telah jauh lebih dulu hadir dan terlanjur menarik hati para penggemarnya.

Berbeda dengan LG, Nokia nampaknya akan terus mengandalkan Windows Phone demi bangkit dari keterpurukan setelah mengalami kerugian besar sepanjang sejarah berdirinya perusahaan asal Finlandia tersebut.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : LG Akan Tinggalkan Windows Phone dan Lebih Fokus di Android
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/lg-akan-tinggalkan-windows-phone-dan.html

0 Komentar pada posting "LG Akan Tinggalkan Windows Phone dan Lebih Fokus di Android"
Komentar pada artikel "LG Akan Tinggalkan Windows Phone dan Lebih Fokus di Android" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda