Keyboard TouchScreen BlackBerry 10 Dibekali Fitur Predictive Text dan Gesture Control | REGI CELLULER

Keyboard TouchScreen BlackBerry 10 Dibekali Fitur Predictive Text dan Gesture Control. REGI CELLULER: Keyboard TouchScreen BlackBerry 10 Dibekali Fitur Predictive Text dan Gesture Control


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Keyboard TouchScreen BlackBerry 10 Dibekali Fitur Predictive Text dan Gesture Control

Kamis, 03 Mei 2012
Ajang BlackBerry World 2012 di Orlando yang sedang berlangsung memberikan gambaran lebih detail tentang kehadiran BlackBerry 10. Informasi mengenai Smartphone dengan OS terbaru dari BlackBerry menjadi informasi yang paling banyak diburu di ajang tersebut.
 
 Thorsten Heins, selaku CEO RIM pun akhirnya menampilkan demo untuk Smartphone BlackBerry 10. Desain dari BlackBerry 10 smartphone akan berbentuk full-touchscreen dengan display lebar. Seperti yang banyak dirumorkan selama ini.

Jika anda melihat video dibawah, maka anda akan melihat bagaimana hebatnya kemampuan keyboard pada layar yang dimiliki oleh BlackBerry 10.

RIM sengaja membawa semua pengalaman keyboard fisik ke model touchscreen untuk memudahkan para pengguna BlackBerry. Yang unik dari keyboard touchscreen yang dimiliki oleh BlackBerry 10 adalah adanya fitur predictive text dan kontrol berbasis gesture.

Dengan adanya fitur ini, pengguna  tidak perlu repot mengetik atau tap pada prediksi kata, karena yang perlu dilakukan hanyalah swipe pada kata yang disediakan dan kata itupun akan melayang ke baris yang tengah diketik.



 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Keyboard TouchScreen BlackBerry 10 Dibekali Fitur Predictive Text dan Gesture Control
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/keyboard-touchscreen-blackberry-10.html

0 Komentar pada posting "Keyboard TouchScreen BlackBerry 10 Dibekali Fitur Predictive Text dan Gesture Control"
Komentar pada artikel "Keyboard TouchScreen BlackBerry 10 Dibekali Fitur Predictive Text dan Gesture Control" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda