BlackBerry 10 Tak Bisa Digunakan di Perangkat dengan OS BB7 | REGI CELLULER

BlackBerry 10 Tak Bisa Digunakan di Perangkat dengan OS BB7. REGI CELLULER: BlackBerry 10 Tak Bisa Digunakan di Perangkat dengan OS BB7


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

BlackBerry 10 Tak Bisa Digunakan di Perangkat dengan OS BB7

Jumat, 04 Mei 2012
BlackBerry 10 Tak Bisa Digunakan di Perangkat dengan OS BB7
Kabar kurang menyenangkan datang dari Research In Motion (RIM) seputar BlackBerry 10. Menurut konfirmasi dari sang CEO, Thorsten Heins, sistem operasi terbaru ini tak bisa digunakan di perangkat yang saat ini menggunakan OS 7.Dikutip dari Techradar, Kamis (3/5), Heins mengatakan bahwa BlackBerry 10 merupakan OS yang baru dan berbeda dari versi sebelumnya. "Kami harus membangun platform baru untuk dekade selanjutnya. BlackBerry 7 telah mencapai kesempurnaan, tetapi arsitektur dan teknologinya tidak dapat membawa kami ke dekade berikutnya," ujar Heins.

Meskipun demikian, Heins mengonfirmasi bahwa RIM tak akan menelantarkan perangkat dengan BB7. Menurutnya, RIM akan tetap menyediakan tim untuk melanjutkan inovasi di platform tersebut.

Soal perangkat yang akan menggunakan OS BlackBerry 10, produsen asal Kanada ini mengatakan belum akan mengumumkan apapun pada ajang BlackBerry World 2012. Kabar terakhir menyebutkan, perangkat BlackBerry 10 pertama akan dirilis pada Oktober 2012 mendatang. Seperti diberitakan sebelumnya, RIM telah menyatakan bahwa melalui BlackBerry 10 mereka akan berfokus pada mobile gaming. Perusahaan pembuat game mobile sekelas Gameloft pun telah siap menyajikan game-game populernya ke OS tersebut.>Salah satu game yang dikabarkan akan hadir adalah N.O.V.A 3 yang menawarkan grafik papan atas. Selain itu, ada juga Shark Dash, Ice Age Village, dan Oregon Trail.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : BlackBerry 10 Tak Bisa Digunakan di Perangkat dengan OS BB7
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/blackberry-10-tak-bisa-digunakan-di.html

0 Komentar pada posting "BlackBerry 10 Tak Bisa Digunakan di Perangkat dengan OS BB7"
Komentar pada artikel "BlackBerry 10 Tak Bisa Digunakan di Perangkat dengan OS BB7" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda