iPhone+, Konsep iPhone Generasi Terbaru Dengan Pico Projector dan Prosesor quad-core A6 | REGI CELLULER

iPhone+, Konsep iPhone Generasi Terbaru Dengan Pico Projector dan Prosesor quad-core A6. REGI CELLULER: iPhone+, Konsep iPhone Generasi Terbaru Dengan Pico Projector dan Prosesor quad-core A6


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

iPhone+, Konsep iPhone Generasi Terbaru Dengan Pico Projector dan Prosesor quad-core A6

Rabu, 02 Mei 2012
iPhone generasi terbaru atau biasa disebut dengan nama iPhone 5 memang masih menjadi teka-teki sampai saat ini. Disisi lain, banyak sekali fans Apple yang sudah tidak sabar menanti kehadiran iPhone 5. Karena rasa penasaran itulah, bermunculan konsep iPhone 5 yang tidak hanya unik, tapi juga sangat kreatif.

iPhone+

Beberapa konsep tersebut diantaranya menghadirkan iPhone tanpa home button, iPhone dengan display super lebar, iPhone dengan bezel super tipis dan satu lagi yang terbaru adalah iPhone+.

Konsep iPhone+ sendiri dirilis oleh ADR Studio, konsep iPhone+ menggunakan layar Retina Display 4.3 inci, kamera belakang 10MP dan kamera depan 2MP. Yang menarik adalah adanya fitur Pico-Projector untuk memproyeksikan konten dalam iPhone ke permukaan lain seperti dinding untuk presentasi.

iPhone+

iPhone+ sendiri didayai dengan Prosesor quad-core A6. Tapi walau bagaimanapun, iPhone+ hanyalah sebuah konsep. Akankah Apple mempertimbangkan konsep iPhone+ dari ADR? Kita lihat saja nanti.

iPhone+
 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : iPhone+, Konsep iPhone Generasi Terbaru Dengan Pico Projector dan Prosesor quad-core A6
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/iphone-konsep-iphone-generasi-terbaru.html

0 Komentar pada posting "iPhone+, Konsep iPhone Generasi Terbaru Dengan Pico Projector dan Prosesor quad-core A6"
Komentar pada artikel "iPhone+, Konsep iPhone Generasi Terbaru Dengan Pico Projector dan Prosesor quad-core A6" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda