BlackBerry 10 Dev Alpha Baru Sekadar Prototype | REGI CELLULER

BlackBerry 10 Dev Alpha Baru Sekadar Prototype. REGI CELLULER: BlackBerry 10 Dev Alpha Baru Sekadar Prototype


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

BlackBerry 10 Dev Alpha Baru Sekadar Prototype

Rabu, 02 Mei 2012


BlackBerry 10 Dev Alpha 
 
Sejumlah blog dan situs teknologi memperkirakan smartphone BlackBerry 10 akan diluncurkan di ajang BlackBerry World 2012. Sayang, prediksi ini tidak terbukti. Tidak ada peluncuran smartphone baru di ajang ini, melainkan prototype smartphone BlackBerry 10 yang diperkenalkan CEO Research In Motion, Thorsten Heins.

Thorsten menyebutnya BlackBerry 10 Dev Alpha. Tampilannya tak asing, mirip dengan bocoran yang pernah beredar sebelumnya. Prototype ini berupa smartphone layar sentuh, berwujud persegi panjang.

Thorsten menekankan bahwa BlackBerry 10 Dev Alpha bukanlah hardware final. Artinya, smartphone ini masih dalam pengembangan dan diklaim akan menyajikan pengalaman berbeda bagi pengguna BlackBerry.

“Sangat penting bagi kami untuk memperlihatkan ini kepada para developer di berbagai dunia, sehingga mereka bisa mulai membuat konten dan aplikasi menarik bagi pengguna,” kata Heins, yang disaksikan langsung oleh detikINET, di BlackBerry World, Orlando, AS, Rabu (2/5/2012).

Kepada developer yang hadir di ajang ini, RIM membagikan secara cuma-cuma BlackBerry 10 Dev Alpha untuk memancing antusiasme para developer menciptakan aplikasi. Heins menjanjikan, saat diluncurkan nanti smartphone berbasis OS BlackBerry 10 akan memenuhi kebutuhan pengguna akan perangkat yang lebih produktif.

Namun tidak disebutkan kapan smartphone ini pada akhirnya diluncurkan. Smartphone pertama yang berbasis OS BlackBerry 10 ini disebut-sebut akan mendarat sebelum akhir tahun ini.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : BlackBerry 10 Dev Alpha Baru Sekadar Prototype
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/blackberry-10-dev-alpha-baru-sekadar.html

0 Komentar pada posting "BlackBerry 10 Dev Alpha Baru Sekadar Prototype"
Komentar pada artikel "BlackBerry 10 Dev Alpha Baru Sekadar Prototype" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda