Asiafone AF-909i, Dual On TV Berdisain ala Sony Xperia | REGI CELLULER

Asiafone AF-909i, Dual On TV Berdisain ala Sony Xperia. REGI CELLULER: Asiafone AF-909i, Dual On TV Berdisain ala Sony Xperia


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Asiafone AF-909i, Dual On TV Berdisain ala Sony Xperia

Selasa, 29 Mei 2012


Asiafone-AF-909i


Konsep ponsel branded yang disainnya banyak diadopsi oleh merk-merk lokal, tak hanya di dominasi oleh BlackBerry dengan disain QWERTY-nya. Nokia, LG, Samsung bahkan Sony pun banyak yang menjadi inspirasi merk lokal dalam mendisain produk garapannya. Seperti yang ditawarkan Asiafone lewat seri AF-909i.

Ponsel lokal ini mengadopsi disain Sony Xperia. Berlayar luas, disain yang slim (tipis) dan lekuk bodi yang ‘aduhai’. Untuk layar, Asiafone AF-909i membenamkan jenis resistive touchscreen berukuran 3.5 inci. Lewat layar sentuh ini semua kegiatan telefoni berlangsung. Namun, Asiafone AF-909i juga tetap menghadirkan 3 tombol konvensional untuk mengakses menu, home dan back.

Untuk jeroan, ponsel berplatform MTK ini didukung fungsi Dual SIM Dual Standby, khas ponsel lokal. Namun yang menarik, Asiafone AF-909i sudah dibekali fitur TV Analog. Performa fitur TV ini sejatinya tak jauh beda dengan kebanyakan TV di ponsel merk lokal. Selain TV, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur multimedia lain seperti MP3 player, video player yang menggunakan aplikasi King Movie Player, radio FM dan juga kamera yang didukung fungsi webcam. Menariknya, kamera Asiafone AF-909i berkekuatan 2.0 megapiksel plus kemampuan merekam video. Poin plusnya, Asiafone AF-909i sudah dijejalkan beberapa game favorit seperti Angry Birds, Fruit Ninja dan Talking Tom.

Buat yang ingin internetan atau mengakses layanan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, Asiafone AF-909i mengandalkan jalur data GPRS. Di sektor koneksi, ponsel ini didukung Bluetooth dan kabel data yang dapat dikoneksikan ke PC dan menjadikan ponsel ini sebagai modem PC. Di pasaran, thePONSEL mencatat Asiafone AF-909i bisa diperoleh dengan harga sekitar Rp 500 ribuan.

Asiafone-AF-909i
Asiafone-AF-909i



Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 3.5 inci, TFT Resistive Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: 2.0 Megapiksel, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3 player, Video player (King Movie Player), radio FM, Java, Modem, Facebook, Twitter, Angry Birds, Fruit Ninja, Talk Tom, Webcam, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion; Harga: Rp 500 ribuan.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Asiafone AF-909i, Dual On TV Berdisain ala Sony Xperia
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/asiafone-af-909i-dual-on-tv-berdisain.html

0 Komentar pada posting "Asiafone AF-909i, Dual On TV Berdisain ala Sony Xperia"
Komentar pada artikel "Asiafone AF-909i, Dual On TV Berdisain ala Sony Xperia" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda