Samsung Galaxy One, Tablet dengan Fitur Proyektor | REGI CELLULER

Samsung Galaxy One, Tablet dengan Fitur Proyektor. REGI CELLULER: Samsung Galaxy One, Tablet dengan Fitur Proyektor


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Galaxy One, Tablet dengan Fitur Proyektor

Senin, 28 Mei 2012
Samsung Galaxy One
Samsung Galaxy One
Selain ponsel, Samsung kini menduduki posisi teratas vendor branded sebagai produsen Tablet PC. Hal ini dibuktikan dengan deretan Tablet PC yang sudah beredar di pasaran. Mulain dari yang berlayar 7 inci, hingga yang 10 inci. Kebanyakan, menggunakan syitem operasi Android.

Rumor terbaru, di dunia maya muncul gambar konsep Tablet PC dengan kode “Samsung Galaxy One”. Tablet ini memiliki dimensi sekitar 305x195x14mm, dan ditengarai bakal menggunakan sistem operasi Windows 8.

Menariknya, “Concept Tablet” yang muncul di situs Yanko Design serta hasil rekaan disainer Laura Hong dan Charles de Belizal ini, memiliki fungsi utama sebagai “Projector”. Jadi, penggunanya dapat menikmati tayangan video di tablet langsung ke layar lebar. Untuk mendapatkan posisi tampilan proyektor yang nyaman, Samsung Galaxy One dilengkapi pengaturan ‘angle’ atau posisi sudut pandang, plus kick stand untuk membuatnya berdiri tanpa harus dipegang.

Berdasarkan informasi yang dikutip thePONSEL dari Yanko Design, Samsung Galaxy One Projector Tablet Concept ini menawarkan tiga kombinasi karakteristik dari 3 perangkat berbeda. Pertama, sebagai Tablet PC yang memiliki disain yang kompak dan ringan serta dapat dibawa kemana-mana (Mobility). Kedua, memiliki dukungan layar yang luas (Widescreen) dan didukung kemampuan layaknya sebuah laptop. Ketiga, dilengkapi dengan kick-stand dan fungsi proyektor.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Galaxy One, Tablet dengan Fitur Proyektor
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/samsung-galaxy-one-tablet-dengan-fitur.html

0 Komentar pada posting "Samsung Galaxy One, Tablet dengan Fitur Proyektor"
Komentar pada artikel "Samsung Galaxy One, Tablet dengan Fitur Proyektor" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda