Kekurangan dan Kelebihan Blackberry 9220 yang harus Dipertimbangkan. | REGI CELLULER

Kekurangan dan Kelebihan Blackberry 9220 yang harus Dipertimbangkan.. REGI CELLULER: Kekurangan dan Kelebihan Blackberry 9220 yang harus Dipertimbangkan.


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Kekurangan dan Kelebihan Blackberry 9220 yang harus Dipertimbangkan.

Minggu, 27 Mei 2012


Blackberry Curve 9220 terbaru yang paling murah ini datang dengan pengambangan fitur yang diberika oleh RIM . Curve ini menghadirkan keunggulan pada harganya yang terjangkau dengan bandrol Rp.1,999 juta .






Ini akan jadi pertimbangan anda untuk memberli Blackberry Curve 9220
  1. Baterai  . Curve 9220 ini mempunyai ketahanan baterai siaga selama 18 Jam dan bahkan OS 7.1 ini memiliki kemampuan penyimpanan daya baterai dengan Battery Saving Mode
  2. Untuk Hiburan Blackberry Curve 9220 menyuguhkan suara yang jernih dan bass yang mendalam . dan bahkan 9220 sudah built-in Radio FM serta mampu memutar video 720p
  3. Untuk urusan Bisnis BB 9220 sudah disiapkan versi premium dari Documents To Go dan Versi Biasa PDF Viewer untuk membantu anda mengerjakan tugas kantor . dan juga Aplikasi Blackberry Protect akan menjadi fitur wajib yang anda harus pasang .
Untuk Kekurangan Blackberry Curve 9220 :
  1. 9220 hanya mendapatkan koneksi GPRS dan EDGE karna tiadanya koneksi 3G dan tidak adanya GPS
  2. Kualitas kamera yang hanya 2MP dan kurang peka terhadap pencahayaan yang rendah dan tidak ada pula dukungan flash serta hasil video pun hanya berkualitas vga .
  3. BB 9220 tidak mendukung Java dan Adobe Flash tidak seperti Gemini .
Nah itu tadi akan menjadi pertimbangan anda sebelum membeli Blackberry Curve 9220, pasti ada kelebihan dan kekurangannya.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Kekurangan dan Kelebihan Blackberry 9220 yang harus Dipertimbangkan.
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/kekurangan-dan-kelebihan-blackberry.html

0 Komentar pada posting "Kekurangan dan Kelebihan Blackberry 9220 yang harus Dipertimbangkan."
Komentar pada artikel "Kekurangan dan Kelebihan Blackberry 9220 yang harus Dipertimbangkan." ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda