DGtel 361, Dual On Flip dengan Magic Light | REGI CELLULER

DGtel 361, Dual On Flip dengan Magic Light. REGI CELLULER: DGtel 361, Dual On Flip dengan Magic Light


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

DGtel 361, Dual On Flip dengan Magic Light

Senin, 28 Mei 2012






Selain menghadirkan ponsel candybar dan slide (geser), DGtel coba melebarkan target pasar dengan mengenalkan ponsel berkonsep lipat (flip/clamshell). Dengan banderolan harga yang cukup terjangkau, ponsel berkode DGtel 361 ini dipersembahkan untuk para kaum hawa atau pecinta fesyen.

DGtel-361-
DGtel-361
Struktur disain ponsel ini terlihat sangat feminim, dengan sudut membulat (rounding) yang mengesankan nuansa dinamis sekaligus stylish. Apalagi, DGtel ditawarkan dalam beberapa pilihan warna menarik. Ada Pearl Black, Maroon Red dan Light Gold. Keunikan lain yang juga dihadirkan DGtel 361 ada pada struktur depan bodi yang dihiasi deretan lampu indikator berbentuk barisan Kristal. Deretan lampu ini akan menyala dengan warna yang atraktif, saat ada telepon masuk, SMS, ponsel dihidupkan dan waktu memainkan musik. Namun, peruntukannya tersebut tetap bisa disesuaikan dan diatur pada menu settingan ponsel.

Di bagian belakang, dihiasi corong speaker berbentuk bunga yang menambah kesan feminim. Sedangkan sisi dalam, didominasi warna putih bersih yang mengesankan disain bersih serta elegan. Penutup LCD menggunakan bahan Glass Mirror, yang dapat dimanfaatkan untuk bercermin.

Layaknya ponsel merk lokal kebanyakan, DGtel 361 pun tetap menghadirkan fasilitas yang lengkap. Sebut saja kemampuan Dual On GSM Dual Standby, yang ditandai dengan adanya dua slot kartu SIM plus dua tombol cepat untuk telepon. Fitur Dual On Dual Standby di DGtel 361 bisa diatur sesuai kebutuhan. Ingin diaktifkan keduanya, atau cuma salah satu SIM saja. Kedua slot SIM juga dapat digunakan untuk 
pengaturan profile internet.




Ada juga fasilitas hiburan semisal MP3 player, video player, radio FM yang didukung kemampuan rekam siaran radio (FM record), perekam suara serta beberapa buah game. Tak ketinggalan, ponsel ini juga dibekali kamera beresolusi 1.3 megapiksel yang posisinya ada di bagian depan fold lipat. Untuk kebutuhan penyimpanan file, DGtel 361 mengalokasikan ruang memori internal sekitar 45kb, namun disediakan pula slot kartu microSD.

DGtel 361Buat kebutuhan koneksi, ponsel Dual On Flip ini mengandalkan Bluetooth dan kabel data microUSB yang jika dikoneksikan ke PC bisa menjadikan ponsel layaknya mass storage. Bagi yang ingin berselancar di dunia maya, browser wap siap digunakan dengan jalur data GPRS. Fasilitas social networking pun sudah disediakan di folder SN (Social Networking), ada Facebook Twitter dan juga eBuddy. Untuk pasokan daya, DGtel 361 mengandalkan baterai lithium ion berkapasitas 850 mAh.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.2 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3 megapiksel (1280Ă—960 piksel), Video recorder; Memori internal:  45kb; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data miniUSB; Browser: WAP; Fitur alin: Polifonik (MP3), Audio/video player, radio FM, FM Recorder, Facebook, Twitter, eBuddy, Equaliser, Big speaker, Magic light, Sound recorder, Phonebook 300 entri, Blacklist, Task, Alarm, Calendar, Calculator, Stopwatch, Ebook reader, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 850 mAh

 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : DGtel 361, Dual On Flip dengan Magic Light
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/dgtel-361-dual-on-flip-dengan-magic.html

0 Komentar pada posting "DGtel 361, Dual On Flip dengan Magic Light"
Komentar pada artikel "DGtel 361, Dual On Flip dengan Magic Light" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda