Leap Motion dapat mengontrol PC dengan Gerakan Tangan | REGI CELLULER

Leap Motion dapat mengontrol PC dengan Gerakan Tangan. REGI CELLULER: Leap Motion dapat mengontrol PC dengan Gerakan Tangan


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Leap Motion dapat mengontrol PC dengan Gerakan Tangan

Minggu, 27 Mei 2012


Alat satu ini adalah Leap Motion yang berguna untuk mengontrol PC atau notebook dengan menggunakan gerakan tangan , perangkat ini mempunyai ukuran sebesar Flashdisk . Anda bisa lihat pada gambar.




Leap Motion diklaim jauh lebih presisi dibandingkan mouse pada umumnya . untuk melakukan perintah cukup dengan menggerakan tangan bahkan bisa mengenali setiap gerakan jari , jadi akan banyak perintah yang bisa dilakukan.

Kabarnya Perangkat ini kalau sudah diluncurkan akan mempunyai kisaran harga US$ 70 , kalo menurut pakar teknologi ini dikatakan murah , karena tenologi ini menjanjikan.




Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Leap Motion dapat mengontrol PC dengan Gerakan Tangan
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/leap-motion-dapat-mengontrol-pc-dengan.html

0 Komentar pada posting "Leap Motion dapat mengontrol PC dengan Gerakan Tangan"
Komentar pada artikel "Leap Motion dapat mengontrol PC dengan Gerakan Tangan" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda