Cara Mengakali Face Unlock di Android 4.0 Ice Cream Sandwich | REGI CELLULER

Cara Mengakali Face Unlock di Android 4.0 Ice Cream Sandwich. REGI CELLULER: Cara Mengakali Face Unlock di Android 4.0 Ice Cream Sandwich


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Cara Mengakali Face Unlock di Android 4.0 Ice Cream Sandwich

Selasa, 29 Mei 2012



Salah satu fitur favorit di Android 4,0 Ice Cream Sandwich adalah Fitur Face Unlock, Fitur ini memungkinkan kita untuk meng unlock Smartphone kita dengan menggunakan photo.

Android_4.0FaceUnlock
Android_4.0FaceUnlock
Sepertinya sangat aman, Tidak akan ada lagi orang yang bisa mengintip isi dari smartphone kita. Tapi baru-baru ini ditemukan cara untuk mengakali aplikasi yang terdapat pada Samsung Galaxy Nexus yang merupakan smartphone android pertama yang menjalankan Andorid Ice Cream Sandwich ini.

Fitur Face Unlock bisa dengan mudah diakali dengan menggunakan sebuah foto untuk menggantikan deteksi wajah yang ditangkap kamera depan. Dan hal ini tentunya merupakan berita buruk dan sangat berbahaya bagi para pemilik Samsung Galaxy Nexus Dan para pengguna Android 4,0 Ice Cream Sandwich pada umumnya.

Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna, apalagi untuk urusan teknologi, semuanya bisa diakal akali. Dengan terbongkarnya cara mengakali aplikasi ini, banyak para pengguna Samsung Galaxy Nexus berharap Google segera merilis final build Android Ice Cream Sandwich untuk mengatasi kesahalan di fitur Face Unlock ini.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Cara Mengakali Face Unlock di Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/cara-mengakali-face-unlock-di-android.html

0 Komentar pada posting "Cara Mengakali Face Unlock di Android 4.0 Ice Cream Sandwich"
Komentar pada artikel "Cara Mengakali Face Unlock di Android 4.0 Ice Cream Sandwich" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda