Google Pamerkan Hasil Video Dari Google Project Glass | REGI CELLULER

Google Pamerkan Hasil Video Dari Google Project Glass. REGI CELLULER: Google Pamerkan Hasil Video Dari Google Project Glass


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Google Pamerkan Hasil Video Dari Google Project Glass

Sabtu, 26 Mei 2012

Sampai saat ini, Google Project Glass memang masih menjadi misteri. Belum ada yang tahu bagaimana kacamata canggih milik raksasa internet itu bekerja. Namun, beberapa bocoran photo hasil jepretan Google Project Glass telah bertebaran di dunia maya.

regi_cel kotabumi prokimal


Beberapa waktu yang lalu, Sergey Brin bahkan memamerkan kacamata ini secara langsung dalam sebuah acara amal. Tidak hanya itu saja, dalam postingan di jejaring sosial Google+, Google menunjukkan sebuah contoh hasil video perdana dari Google Project Glass.

Video yang berdurasi hanya 15 detik dan beresolusi 720p ini menunjukkan si pengguna sedang bermain trampolin, hal yang bisa dilakukan oleh kacamata berkamera yang sudah lebih dulu ada dan dijual bebas.

Meskipun video tersebut tidak menunjukan detail mengenai cara kerja Google Project Glass atau informasi lainnya, paling tidak hal ini menunjukkan bahwa Google Project Glass akan segera diluncurkan.




Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Google Pamerkan Hasil Video Dari Google Project Glass
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/google-pamerkan-hasil-video-dari-google.html

0 Komentar pada posting "Google Pamerkan Hasil Video Dari Google Project Glass"
Komentar pada artikel "Google Pamerkan Hasil Video Dari Google Project Glass" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda