Terjadi Masalah Pada Hardware, Blackberry Milan Slider Batal Dirilis | REGI CELLULER

Terjadi Masalah Pada Hardware, Blackberry Milan Slider Batal Dirilis. REGI CELLULER: Terjadi Masalah Pada Hardware, Blackberry Milan Slider Batal Dirilis


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Terjadi Masalah Pada Hardware, Blackberry Milan Slider Batal Dirilis

Sabtu, 28 April 2012
BlackBerry Milan
Mungkinkah era RIM akan tumbang begitu saja? Setelah banyaknya kabar yang menyatakan bahwa co-founders dan co-ceo RIM, Mike Lazaridis dan Jim Balsillie akan dipaksa turun dari jabatannya, sebuah sumber menyatakan bahwa jadwal rilis Blackberyy Milan dibatalkan.

Dulu sempat beredar kabar bahwa BlackBerry Milan akan diluncurkan awal tahun ini, namun tanpa alasan yang jelas RIM membatalkan waktu peluncuran Blackberry Milan.

Dari spekulasi yang beredar,  Blackberry Milan ini memiliki masalah dengan hardware. Sebenarnya jajaran Blackberry 10 yang dikenal dengan superphone akan diluncurkan tahun ini, namun karena RIM sedang menunggu jajaran baru prosesor dual-core dari Qualcomm, peluncurannya jadi ditunda menjadi sekitar akhir semester kedua tahun 2012.

Blackberry OS sendiri  menyatakan bahwa belum ada satupun device Blackberry 10 yang telah dibuat. Handset ini diduga masih dalam tahap perencanaan.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Terjadi Masalah Pada Hardware, Blackberry Milan Slider Batal Dirilis
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/terjadi-masalah-pada-hardware.html

0 Komentar pada posting "Terjadi Masalah Pada Hardware, Blackberry Milan Slider Batal Dirilis"
Komentar pada artikel "Terjadi Masalah Pada Hardware, Blackberry Milan Slider Batal Dirilis" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda