RIM akan Rilis Smartphone dengan OS BlackBerry 10 Bulan Oktober | REGI CELLULER

RIM akan Rilis Smartphone dengan OS BlackBerry 10 Bulan Oktober. REGI CELLULER: RIM akan Rilis Smartphone dengan OS BlackBerry 10 Bulan Oktober


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

RIM akan Rilis Smartphone dengan OS BlackBerry 10 Bulan Oktober

Sabtu, 28 April 2012

Untuk menghadapi dominasi Android, iOS dan bangkitnya Windows Phone, RIM dikabarkan akan segera meluncurkan BlackBerry 10 pada bulan Oktober mendatang. OS terbaru dari RIM ini sendiri kabarnya akan diumumkan pertama kali pada bulan Juli atau Agustus tahun ini.

BlacBerry OS 10 sendiri akan menggabungkan bagian terbaik dari OS QNX di BlackBerry PlayBook dan BlackBerry 7 yang kini sangat populer di BlackBerry Bold. Bahkan terdengar kabar bahwa RIM juga sedang menawarkan lisensi BlackBerry 10 untuk digunakan produsen smartphone lain.

Tampilan perangkat yang menggunakan OS BlackBerry 10 ini nantinya kemungkinan besar  tidak memiliki keybord fisik atau hanya memiliki layar sentuh.


Gambar diatas disebut-sebut sebagai bocoran gambar Smartphone yang menggunakan OS BlackBerry 10. Jika benar, maka perangkat dengan OS tebaru BlackBerry nantinya akan terlihat seperti campuran antara Windows Phone dan pilihan menu ala aplikasi di Android.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : RIM akan Rilis Smartphone dengan OS BlackBerry 10 Bulan Oktober
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/rim-akan-rilis-smartphone-dengan-os.html

0 Komentar pada posting "RIM akan Rilis Smartphone dengan OS BlackBerry 10 Bulan Oktober"
Komentar pada artikel "RIM akan Rilis Smartphone dengan OS BlackBerry 10 Bulan Oktober" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda