Meizu Hadirkan Meizu MX Terbaru Dengan Prosesor Quad Core, Memory 64GB dan Android ICS | REGI CELLULER

Meizu Hadirkan Meizu MX Terbaru Dengan Prosesor Quad Core, Memory 64GB dan Android ICS. REGI CELLULER: Meizu Hadirkan Meizu MX Terbaru Dengan Prosesor Quad Core, Memory 64GB dan Android ICS


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Meizu Hadirkan Meizu MX Terbaru Dengan Prosesor Quad Core, Memory 64GB dan Android ICS

Sabtu, 28 April 2012
Meizu, sebuah perusahaan asal China dikabarkan akan meluncurkan Smartphone dengan spesifikasi tinggi. Smartphone ini sendiri merupakan update dari Meizu MX yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.


Meizu MX versi terbaru dikabarkan akan dibekali prosesor quad core buatan Samsung, RAM 2GB, memori internal 64GB dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Spesifikasi lainnya nampaknya masih sama dengan Meizu MX yang pertama kali dirilis. bentang layarnya juga sama, sekitar 4 inci.

Meizu MX versi terbaru dikabarkan akan dirilis pada bulan Mei 2012. Pada saat pertama kali diluncurkan. Meizu MX versi terdahulu mendapatkan sambutan luar biasa. Antrean panjang terjadi di beberapa toko Smartphone di China, mirip dengan antrean saat Apple meluncurkan iPhone 4S di Negara tersebut.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Meizu Hadirkan Meizu MX Terbaru Dengan Prosesor Quad Core, Memory 64GB dan Android ICS
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/meizu-hadirkan-meizu-mx-terbaru-dengan.html

0 Komentar pada posting "Meizu Hadirkan Meizu MX Terbaru Dengan Prosesor Quad Core, Memory 64GB dan Android ICS"
Komentar pada artikel "Meizu Hadirkan Meizu MX Terbaru Dengan Prosesor Quad Core, Memory 64GB dan Android ICS" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda