Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android | REGI CELLULER

Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android. REGI CELLULER: Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android

Sabtu, 28 April 2012
Nintendo


Nintendo hari ini mengindikasikan bahwa konsol game terbarunya, Wii U, akan mampu mengoperasikan aplikasi Android. Tanpa butuh tambahan atau update apapun, Wii U dikatakan akan langsung mampu melakukan hal tersebut. Walaupun masih belum jelas bagaimana Android terintegrasi dengan sistem dari Wii U, namun diperkirakan hampir mirip dengan proses pada perangkat BlackBerry. Tampaknya Nintendo mengembangkan Android pada sistemnya dan berjalan bersamaan dengan tampilan UI dan software mereka.

Generasi sebelumnya Wii memang diketahui mampu menjalankan aplikasi lain, contohnya saja Hulu dan Netflix. Kemungkinan pula Wii U ini akan diberikan akses ke Google Play untuk memudahkan pengguna mendapatkan aplikasi yang diinginkan.
via slash gear

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/nintendo-indikasikan-wii-u-mampu.html

0 Komentar pada posting "Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android"
Komentar pada artikel "Nintendo Indikasikan Wii U Mampu Jalankan Aplikasi Android" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda