Sony: Teknologi yang ada di Nokia Pureview 808 Bukan Sesuatu yang Baru | REGI CELLULER

Sony: Teknologi yang ada di Nokia Pureview 808 Bukan Sesuatu yang Baru. REGI CELLULER: Sony: Teknologi yang ada di Nokia Pureview 808 Bukan Sesuatu yang Baru


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Sony: Teknologi yang ada di Nokia Pureview 808 Bukan Sesuatu yang Baru

Sabtu, 28 April 2012

Nokia PureView 808 cukup mengguncang Mobile World Congress lalu dengan kameranya yang memiliki sensor 41 megapiksel. Namun raksasa elektronik Jepang, Sony, tidak terlalu tertarik. Paul Genge, juru bicara Sony UK menyatakan bahwa teknologi itu tidaklah baru, dan sudah dilakukan oleh kamera-kamera Sony selama setahun belakangan.

Teknologi Nokia menggunakan algoritma oversample baik untuk performa maupun menyimpan piksel, yang diklaim lebih baik daripada penyimpanan piksel standar. 'Dalam hal ini (kamera profesional dan kamera pocket), hal tersebut tidak terlalu menonjol, tapi dalam sektor mobile, saya bisa mengerti mengapa hal tersebut menarik banyak sekali perhatian,' kata Genge.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Sony: Teknologi yang ada di Nokia Pureview 808 Bukan Sesuatu yang Baru
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/sony-teknologi-yang-ada-di-nokia.html

0 Komentar pada posting "Sony: Teknologi yang ada di Nokia Pureview 808 Bukan Sesuatu yang Baru"
Komentar pada artikel "Sony: Teknologi yang ada di Nokia Pureview 808 Bukan Sesuatu yang Baru" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda