LG Optimus True HD LTE Segera Meluncur di Singapura dan Hongkong | REGI CELLULER

LG Optimus True HD LTE Segera Meluncur di Singapura dan Hongkong. REGI CELLULER: LG Optimus True HD LTE Segera Meluncur di Singapura dan Hongkong


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

LG Optimus True HD LTE Segera Meluncur di Singapura dan Hongkong

Sabtu, 28 April 2012
LG Optimus True HD LTE
  
LG Optimus True HD LTE akan menyambangi Eropa dan Asia setelah sebelumnya hadir lebih dulu di Korea Selatan, Jepang, Kanada dan Amerika . Untuk wilayah Asia, smartphone flagship LTE milik LG tersebut direncanakan akan meluncur di Hongkong dan Singapura.

Dahulunya bernama LG Optimus LTE, smartphone ini memiliki layar 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 (rasio 16:9) atau disebut True HD IPS display. LG Optimus True HD LTE menggunakan OS Android 4.0 dan ditanam otak ganda dengan kecepatan 1,5Ghz serta kamera 8MP yang disebut-sebut terbaik di kelasnya.

'Industri ponsel berkembang menggunakan teknologi LTE. Teknologi ini telah menunjukkan kemampuannya pada segi kecepatan, efisiensi dan kehandalan,' kata Dr. Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications. 'Dengan Optimus True HD LTE, kami ingin pelanggan memahami bahwa LTE bukan hanya tentang teknologi jaringan dan semua ponsel LTE tidaklah sama,' katanya.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : LG Optimus True HD LTE Segera Meluncur di Singapura dan Hongkong
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/lg-optimus-true-hd-lte-segera-meluncur.html

0 Komentar pada posting "LG Optimus True HD LTE Segera Meluncur di Singapura dan Hongkong"
Komentar pada artikel "LG Optimus True HD LTE Segera Meluncur di Singapura dan Hongkong" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda