Nokia Lumia 800 Melakukan Perjalanan Menembus Atmosfer dengan Balon | REGI CELLULER

Nokia Lumia 800 Melakukan Perjalanan Menembus Atmosfer dengan Balon. REGI CELLULER: Nokia Lumia 800 Melakukan Perjalanan Menembus Atmosfer dengan Balon


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia Lumia 800 Melakukan Perjalanan Menembus Atmosfer dengan Balon

Sabtu, 28 April 2012

Nokia Lumia 800

Jika kita ingat-ingat pernah ada percobaan menerbangkan smartphone dengan balon helium hingga terbang jauh keatas. Bahkan pernah juga sebuah iPad yang diterbangkan. Tapi lain cerita jika yang melakukan percobaan tersebut adalah seorang ilmuan dalam rangka percobaan rendah biaya. Proyek ASTRA di universitas South Hampton memiliki rencana dengan menggunakan smartphone Nokia Lumia 800.

Sebagai bagian dari penerbangan seri ASTRA 10, sebuah Lumia 800 mengudara hingga ketinggian 32km tanpa kehadiran pelindung akan suhu ekstrim di atmosfer atau untuk pengendalian konektivitas.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia Lumia 800 Melakukan Perjalanan Menembus Atmosfer dengan Balon
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/nokia-lumia-800-melakukan-perjalanan.html

0 Komentar pada posting "Nokia Lumia 800 Melakukan Perjalanan Menembus Atmosfer dengan Balon"
Komentar pada artikel "Nokia Lumia 800 Melakukan Perjalanan Menembus Atmosfer dengan Balon" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda