HongYuXing, Tablet Android Ice Cream Sandwich Dengan Harga Hanya 59 USD | REGI CELLULER

HongYuXing, Tablet Android Ice Cream Sandwich Dengan Harga Hanya 59 USD. REGI CELLULER: HongYuXing, Tablet Android Ice Cream Sandwich Dengan Harga Hanya 59 USD


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HongYuXing, Tablet Android Ice Cream Sandwich Dengan Harga Hanya 59 USD

Sabtu, 28 April 2012
Jika India bisa bangga dengan hadirya tablet super murah, Aakash, maka China, sebagai Negara yang ingin menjadi pusat teknologi terkini pun tidak mau kalah dengan mengeluarkan tablet super murah yang bernama HongYuXing.


Tablet HongYuXing  dikabarkan akan berjalan dengan android 4.0 Ice Cream Sandwich dan telah dibekali dengan  Allwinner A10 processor Cortex A8 core dengan Mali400 GPU dan 2160p video decoding capabilities.

Selain itu, Tablet ini juga dilengkapi dengan layar 7 inci touchscreen display (800Ă—480), G sensor, support Flash dan front-facing camera.

Lantas, berapakah harga Tablet HongYuXing? Dikutip dari Ubergizmo, harga tablet ini sekitar 59 USD.

Sayangnya belum ada kabar apakah Tablet HongYuXing ini hanya dipasarkan di China saja atau akan dipasarkan secara global, termasuk di Indonesia. Dan jika dilihat dari spesifikasinya Tablet HongYuXing bukanlah sebuah tablet yang canggih. Tapi jika dana anda terbatas, namun ingin mencicipi tablet dengan cita rasa Ice Cream Sandwich, maka Tablet ini bisa jadi pilihan.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HongYuXing, Tablet Android Ice Cream Sandwich Dengan Harga Hanya 59 USD
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/hongyuxing-tablet-android-ice-cream.html

0 Komentar pada posting "HongYuXing, Tablet Android Ice Cream Sandwich Dengan Harga Hanya 59 USD"
Komentar pada artikel "HongYuXing, Tablet Android Ice Cream Sandwich Dengan Harga Hanya 59 USD" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda