Olympus OM-D E-M5, Kamera Tangguh Dengan Desain Retro | REGI CELLULER

Olympus OM-D E-M5, Kamera Tangguh Dengan Desain Retro. REGI CELLULER: Olympus OM-D E-M5, Kamera Tangguh Dengan Desain Retro


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Olympus OM-D E-M5, Kamera Tangguh Dengan Desain Retro

Kamis, 26 April 2012
Olympus memang sangat terkenal dengan produk kameranya yang unik dan berkualitas tinggi, Kini Olympus telah menghadirkan sebuah kamera terbaru untuk kelas menengah ke atas dengan nama OM-D E-M5.

Perpaduan teknologi dalam kemasan desain retro kembali dihadirkan oleh Olympus pada kamera terbarunya ini. Namun dibalik desain retronya, Olympus OM-D E-M5 dikemas dalam bodi terbuat dari magnesium alloy yang lebih tahan di kondisi cuaca ekstrim dibandingkan kamera dengan bodi plastik.

Kamera ini dibekali dengan sensor gambar beresolusi 16.1 megapixel dan mengusung sistem Live MOS MFT serta prosesor TruePic VI engine untuk membantunya memproses gambar berkualitas dan lebih mengoptimalkannya pada ISO tinggi. 

Olympus OM-D E-M5 juga menawarkan beberapa fitur lain seperti misalnya 5-axis image stabilisation untuk membantu menghasilkan gambar yang minim blur akibat tangan yang goyang, sistem autofokus super cepat, kamera ini hadir juga dengan viewfinder elektronik beresolusi 1.44-megapixel dan tersedia sebuah layar OLED fleksibel dengan dukungan layar sentuh berukuran 3-inci yang cukup kapasitif..

Sayangnya kamera ini tidak hadir dengan flash internal, namun jangan hawatir, Olympus menyertainya dengan flash external yang dijual secara terpisah dan berbagai aksesoris pelengkap lain seperti grip baterai layaknya sebuah kamera DSLR dan adapter lensa micro four third, MMF-3, yang dapat digunakan untuk memasang lensa kamera MFT pada body Olympus OM-D E-M5.

Spesifikasi lengkap kamera Olympus OM-D E-M5 adalah sebagai berikut:
- 16MP
- 5 axis image stabilization
- ISO range: 200-25,600
- 4 fps
- Shutter speed: 60-1/4000 seconds
- 1.44M EVF
- 3 in, OLED touch screen with 610k dots resolution
- No built-in flash
- Full HD video recording
- 29 minutes maximum video recording time
- Dimensions: 122mm x 89mm x 43mm
- Weight: 369 grams (body only)

Kabarnya, kamera ini akan tersedia pada bulan April dengan harga jual USD 999,99 atau jika dirupiahkan berkisar Rp 9 juta.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Olympus OM-D E-M5, Kamera Tangguh Dengan Desain Retro
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/olympus-om-d-e-m5-kamera-tangguh-dengan.html

0 Komentar pada posting "Olympus OM-D E-M5, Kamera Tangguh Dengan Desain Retro"
Komentar pada artikel "Olympus OM-D E-M5, Kamera Tangguh Dengan Desain Retro" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda