Autonome, Konsep Isi Ulang Baterai Dengan Waktu Hanya 30 Detik | REGI CELLULER

Autonome, Konsep Isi Ulang Baterai Dengan Waktu Hanya 30 Detik. REGI CELLULER: Autonome, Konsep Isi Ulang Baterai Dengan Waktu Hanya 30 Detik


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Autonome, Konsep Isi Ulang Baterai Dengan Waktu Hanya 30 Detik

Kamis, 26 April 2012


Berapa lamakah waktu yang anda butuhkan untuk melakukan isi ulang baterai ponsel atau gadget anda? Pastinya kalau sampai full, waktu normal yang diperlukan tidak akan kurang dari satu jam.

Tentunya hal ini akan banyak membuang waktu anda yang sangat berharga. Hal itulah yang mengilhami seorang desainer teknologi, Francois Rybarczyk yang membuat sebuah konsep isi ulang baterai dengan nama ‘Autonome’.

Prinsip kerjanya lumayan sederhana, pengguna hanya perlu memasukkan baterai ponsel kedalam sebuah modul atau perangkat dengan konektor built-in. Modul pengisian tetap menggunakan kabel listrik, dan perangkat modul tersebut akan mensuplai baterai lainnya (memiliki sejenis baterai cadangan), sehingga baterai cadangan tersebut dapat digunakan untuk mensuplai baterai utama.

Luar biasanya, pengisian baterai dengan alat ini hanya memerlukan waktu sekitar 30 detik. Walaupun masih sebagai konsep, tampaknya ini bisa dijadikan sebagai sebuah inovasi terbaru pada perangkat isi ulang baterai.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Autonome, Konsep Isi Ulang Baterai Dengan Waktu Hanya 30 Detik
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/autonome-konsep-isi-ulang-baterai.html

0 Komentar pada posting "Autonome, Konsep Isi Ulang Baterai Dengan Waktu Hanya 30 Detik"
Komentar pada artikel "Autonome, Konsep Isi Ulang Baterai Dengan Waktu Hanya 30 Detik" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda