HTC dan Facebook Jalin Kerjasama untuk Membuat Smartphone Android, Siap Dirilis Kuartal Ketiga | REGI CELLULER

HTC dan Facebook Jalin Kerjasama untuk Membuat Smartphone Android, Siap Dirilis Kuartal Ketiga. REGI CELLULER: HTC dan Facebook Jalin Kerjasama untuk Membuat Smartphone Android, Siap Dirilis Kuartal Ketiga


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HTC dan Facebook Jalin Kerjasama untuk Membuat Smartphone Android, Siap Dirilis Kuartal Ketiga

Kamis, 26 April 2012
Persaingan antara dua raksasa teknologi, Google dan Facebook, nampaknya semakin sengit. Untuk menyaingi Facebook dalam hal jejaring sosial, Google membuat jejaring sosial sendiri dengan nama Google+. Dan untuk menyaingin Google dalam hal Seach Engine, Facebook pun dikabarkan sedang mengembangkan Facebook Search Engine.

htc-and-facebook

Dalam pasar Smartphone, Google telah menggandeng Samsung sebagai partner. Dan untuk terus menempel Google, Facebook kini dikabarkan telah menggandeng HTC sebagai partner untuk membuat Smartphone yang rencananya akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini.

smartphone-facebook
 
Smartphone Android terbaru yang dikembangkan oleh HTC dan Facebook ini kabarnya akan memiliki platform eksklusif Facebook untuk mengaktifkan dan menghubungkan semua fungsi yang tersedia di Facebook.

Sayangnya, belum ada kabar lebih lanjut mengenai spesifikasi yang ditawarkan dalam Smartphone tersebut. Kita tunggu saja.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HTC dan Facebook Jalin Kerjasama untuk Membuat Smartphone Android, Siap Dirilis Kuartal Ketiga
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/htc-dan-facebook-jalin-kerjasama-untuk.html

0 Komentar pada posting "HTC dan Facebook Jalin Kerjasama untuk Membuat Smartphone Android, Siap Dirilis Kuartal Ketiga"
Komentar pada artikel "HTC dan Facebook Jalin Kerjasama untuk Membuat Smartphone Android, Siap Dirilis Kuartal Ketiga" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda