ZTE Skate Kis, Smartphone Android 2.3.6 Dengan Desain Mewah | REGI CELLULER

ZTE Skate Kis, Smartphone Android 2.3.6 Dengan Desain Mewah. REGI CELLULER: ZTE Skate Kis, Smartphone Android 2.3.6 Dengan Desain Mewah


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

ZTE Skate Kis, Smartphone Android 2.3.6 Dengan Desain Mewah

Kamis, 26 April 2012
Setelah memperkenalkan ZTE Era dan ZTE Orbit, ZTE juga akan memperkenalkan ZTE Skate Kis yang merupakan sebuah Smartphone kelas menengah dengan desain mewah.


ZTE Skate Kis akan hadir dengan layar HVGA ukuran 3.5 inchi resolusi 480x320piksel, dan dilengkapi dengan desain alumunium berwarna silver yang terlihat mirip dengan ponsel HTC.


Selain itu, ZTE Skate Kis juga dibekali dengan prosesor 800MHzQualcomm MSM7225A, 512MB RAM, kamera depan 3.2MP dengan flash, dan akan beroperasi dengan Android 2.3.6.


Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan ZTE Skate Kis  akan menerima update ke Android Ice Cream Sandwich. Selain itu, ZTE Skate Kis tidak dilengkapi dengan kamera depan sehingga tidak bisa digunakan untuk video call.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : ZTE Skate Kis, Smartphone Android 2.3.6 Dengan Desain Mewah
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/zte-skate-kis-smartphone-android-236.html

0 Komentar pada posting "ZTE Skate Kis, Smartphone Android 2.3.6 Dengan Desain Mewah"
Komentar pada artikel "ZTE Skate Kis, Smartphone Android 2.3.6 Dengan Desain Mewah" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda