Digital Strom Marauder, PC Gaming Terbaru Dengan Prosesor Intel Core i5-2500K | REGI CELLULER

Digital Strom Marauder, PC Gaming Terbaru Dengan Prosesor Intel Core i5-2500K. REGI CELLULER: Digital Strom Marauder, PC Gaming Terbaru Dengan Prosesor Intel Core i5-2500K


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Digital Strom Marauder, PC Gaming Terbaru Dengan Prosesor Intel Core i5-2500K

Kamis, 26 April 2012
Salah satu pabrikan PC gaming kelas atas, Digital Strom baru-baru ini memperkenalkan sebuah PC gaming terbaru dengan nama Marauder. Pihak Digital Storm menawarkan empat spesifikasi PC gaming. Mereka membaginya berdasarkan level, Level 1 hingga 4. Yang membedakan keempat level tersebut tentu saja adalah masalah harga. Level 1 yang termurah dan Level 4 adalah yang termahal.

Digital Strom Marauder

Tapi, semua level Marauder tersebut telah menggunakan casing Corsair Vengenace C70 dan memory dari Corsair Vengeance 8GB. Untuk prosesornya sendiri, Level terendah menggunakan prosesor AMD FX-4100, sedangkan Level tertinggi akan dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-2500K.

Semua level telah dibekali juga dengan graphics card (kartu grafis) AMD seri 700. Untuk Level 1 sendiri menggunakan AMD 7750 1GB, sedangkan Level teratas menggunakan AMD 7870 2GB.

Untuk masalah harga, tentunya beda level beda harganya. Marauder Level 1 dihargai USD799, sedangkan Level 4 dihargai USD1.299. Sayangnya, produk Marauder ini belum tentu hadir di Indonesia.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Digital Strom Marauder, PC Gaming Terbaru Dengan Prosesor Intel Core i5-2500K
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/digital-strom-marauder-pc-gaming.html

0 Komentar pada posting "Digital Strom Marauder, PC Gaming Terbaru Dengan Prosesor Intel Core i5-2500K"
Komentar pada artikel "Digital Strom Marauder, PC Gaming Terbaru Dengan Prosesor Intel Core i5-2500K" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda