Huawei MediaPad 10FHD, Tablet Android ICS 10,1 Inci Dengan Prosesor Quadcore K3 | REGI CELLULER

Huawei MediaPad 10FHD, Tablet Android ICS 10,1 Inci Dengan Prosesor Quadcore K3. REGI CELLULER: Huawei MediaPad 10FHD, Tablet Android ICS 10,1 Inci Dengan Prosesor Quadcore K3


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Huawei MediaPad 10FHD, Tablet Android ICS 10,1 Inci Dengan Prosesor Quadcore K3

Kamis, 26 April 2012
Huawei akhirnya resmi meluncurkan sebuah tablet high end dengan nama Huawei MediaPad 10FHD. tablet ini memiliki layar 10,1 inci dengan resolusi full HD dengan rasio 16:10 atau lebih tepatnya lagi 1920Ă—1200 piksel.


Untuk body, MediaPad 10 FHD akan menggunakan konstruksi unibody aluminium berat 598g dan tebal hanya 8.8mm. Tablet ini juga akan menggunakan prosesor quadcore K3 seperti pada smartphone Huawei Ascend D Quad. 
 

Untuk sistem operasinya, MediaPad 10 FHD akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Fitur lainnya seperti kamera 8 megapiksel dan konektivitas 4G LTE juga disematkan dalam tablet ini.

 Dikutip dari GSMArena, MediaPad 10 FHD akan hadir di kuartal kedua tahun ini, sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai harga dan dimana saja tablet Huawei ini akan dijual.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Huawei MediaPad 10FHD, Tablet Android ICS 10,1 Inci Dengan Prosesor Quadcore K3
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/huawei-mediapad-10fhd-tablet-android.html

0 Komentar pada posting "Huawei MediaPad 10FHD, Tablet Android ICS 10,1 Inci Dengan Prosesor Quadcore K3"
Komentar pada artikel "Huawei MediaPad 10FHD, Tablet Android ICS 10,1 Inci Dengan Prosesor Quadcore K3" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda