Bocoran Foto Resmi BlackBerry Curve 9320 Hadir di Situs Vietnam | REGI CELLULER

Bocoran Foto Resmi BlackBerry Curve 9320 Hadir di Situs Vietnam. REGI CELLULER: Bocoran Foto Resmi BlackBerry Curve 9320 Hadir di Situs Vietnam


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Bocoran Foto Resmi BlackBerry Curve 9320 Hadir di Situs Vietnam

Sabtu, 28 April 2012
Setelah sempat muncul di India, bocoran BlackBerry Curve  9320 kini hadir kembali disebuah situs asal Vietnam, Sohoa. Jika dilihat dari gambar yang ada, desain Blackberry  Curve 9320 tidak jauh berbeda dari desain ponsel BlackBerry yang lainnya. Bentuknya sudah familiar dengan keypad QWERTY khas BlackBerry.

blackberry Curve 9320

Menurut kabar yang beredar, Blackberry  Curve 9320 akan dibekali dengan layar berukuran 2,44 inci resolusi QVGA. Dilengkapi prosesor single core dan RAM 512MB seperti Curve 9220, Curve 9320 memakai kamera 3,2 megapiksel dan koneksi HSPA selain GPS, Bluetooth, Wi-Fi, dan slot kartu microSD.


Hadirnya gambar-gambar BlackBerry Curve 9320 sepertinya mengisyaratkan bahwa ponsel besutan RIM ini  akan segera hadir di Asia, terutama negara-negara yang masih setia dengan BlackBerry seperti India, Vietnam dan Indonesia.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Bocoran Foto Resmi BlackBerry Curve 9320 Hadir di Situs Vietnam
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/bocoran-foto-resmi-blackberry-curve.html

0 Komentar pada posting "Bocoran Foto Resmi BlackBerry Curve 9320 Hadir di Situs Vietnam"
Komentar pada artikel "Bocoran Foto Resmi BlackBerry Curve 9320 Hadir di Situs Vietnam" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda