Nokia Lumia 610 NFC Resmi Diperkenalkan Nokia, Windows Phone 7.5 Mango Dengan Dukungan Hardware NFC | REGI CELLULER

Nokia Lumia 610 NFC Resmi Diperkenalkan Nokia, Windows Phone 7.5 Mango Dengan Dukungan Hardware NFC. REGI CELLULER: Nokia Lumia 610 NFC Resmi Diperkenalkan Nokia, Windows Phone 7.5 Mango Dengan Dukungan Hardware NFC


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Nokia Lumia 610 NFC Resmi Diperkenalkan Nokia, Windows Phone 7.5 Mango Dengan Dukungan Hardware NFC

Kamis, 26 April 2012
Setelah sebelumnya beberapa informasi Nokia Lumia 610 NFC bocor di dunia maya, Nokia akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran Nokia Lumia 610 NFC. Ponsel ini diklaim sebagai Windows Phone pertama di dunia yang menggukanan hardware NFC.


Dari segi tampilan, Nokia Lumia 610 NFC sangat mirip dengan Nokia Lumia 610 ( Non NFC ). Windows phone ini dibekali dengan display 3.7 inci WVGA LCD, kamera 5 megapiksel dengan video 720p, prosesor 800MHz, 256RAM dan memory internal 8GB.

Nokia nampaknya hanya membuat perubahan pada standar Lumia 610 untuk Windows Phone 7.5 Mango agar memungkinkan dukungan hardware NFC.

Nokia Lumia 610 NFC akan dijual perdana di Eropa dengan bundling dari Operator Orange. Tapi belum diketahui kapan Lumia 610 NFC akan tersedia, harga yang ditawarkan oleh Nokia untuk Lumia 610 NFC pun belum diketahui secara pasti.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Nokia Lumia 610 NFC Resmi Diperkenalkan Nokia, Windows Phone 7.5 Mango Dengan Dukungan Hardware NFC
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/nokia-lumia-610-nfc-resmi-diperkenalkan.html

0 Komentar pada posting "Nokia Lumia 610 NFC Resmi Diperkenalkan Nokia, Windows Phone 7.5 Mango Dengan Dukungan Hardware NFC"
Komentar pada artikel "Nokia Lumia 610 NFC Resmi Diperkenalkan Nokia, Windows Phone 7.5 Mango Dengan Dukungan Hardware NFC" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda