Lenovo ThinkCentre All In One desktop Model M90z dan M70z Ditarik dari Peredaran Karena Dapat Memicu Kebakaran | REGI CELLULER

Lenovo ThinkCentre All In One desktop Model M90z dan M70z Ditarik dari Peredaran Karena Dapat Memicu Kebakaran. REGI CELLULER: Lenovo ThinkCentre All In One desktop Model M90z dan M70z Ditarik dari Peredaran Karena Dapat Memicu Kebakaran


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Lenovo ThinkCentre All In One desktop Model M90z dan M70z Ditarik dari Peredaran Karena Dapat Memicu Kebakaran

Kamis, 26 April 2012
Adanya kabar mengenai  cacat komponen yang menyebabkan over-heating pada komputer desktop ThinkCentre membuat pihak Lenovo membuat keputusan untuk menarik kembali komputer tersebut dari peredaran di pasaran.
lenovo

Over heating tersebut telah menyebabkan insiden kebakaran di Amerika Serikat. Kasus itu telah dilaporkan oleh The US Consumer Product Safety Commision dan pihak Lenovo langsung membuat keputusan untuk menarik komputer ThinkCentre All-In-One (AIO) desktop Model M90z dan M70z dari peredaran.

Tapi tidak semua produk yang ditarik, The US Consumer Product Safety Commision mengatakan bahwa recall berlaku untuk produk desktop model M70z dan M90z, yang dijual antara Mei 2010 dan Januari 2012.

Pengguna harus memeriksa nomor seri perangkat untuk menentukan apakah PC mereka harus ditarik. Untuk model M70z yang direcall dari seri produksi 1001-1012 serta model M90z 1101-1112, 001-012, dan 101-112.

Lenovo  ThinkCentre All-In-One desktop Model M90z dan M70z sendiri adalah perangkat yang ditujukan untuk perusahaan besar yang diklaim sebagai All in One Desktop yang  hemat-ruang, hemat energi dan ramah lingkungan.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Lenovo ThinkCentre All In One desktop Model M90z dan M70z Ditarik dari Peredaran Karena Dapat Memicu Kebakaran
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/lenovo-thinkcentre-all-in-one-desktop.html

0 Komentar pada posting "Lenovo ThinkCentre All In One desktop Model M90z dan M70z Ditarik dari Peredaran Karena Dapat Memicu Kebakaran"
Komentar pada artikel "Lenovo ThinkCentre All In One desktop Model M90z dan M70z Ditarik dari Peredaran Karena Dapat Memicu Kebakaran" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda