BlackBerry Storm 2 9520 | REGI CELLULER

BlackBerry Storm 2 9520. REGI CELLULER: BlackBerry Storm 2 9520


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

BlackBerry Storm 2 9520

Kamis, 26 April 2012
ZTE

Desain 
Tanpa keypad. Inilah identitas serial BlackBerry Storm 2, dimana pengoperasiannya full menggunakan layar sentuh. Dimensinya sama persis dengan pendahulunya, yakni 112,5 x 62,2 x 13,95 mm. Sedangkan untuk urusan bobot, Storm 2 lebih berat 5 gram yakni 160 gram. Tombol on/off berada di bagian atas. Dibagian  kanannnya terdapat tombol pengatur volume dan juga tombol kamera. Slot untuk charger dan kabel data ada di sebelah kiri badan ponsel. 

Layarnya mengusung teknologi TFT 65 ribu warna dengan resolusi 480 x 360 pixels, tergolong lebar dan lapang untuk sebuah perangkat di kelasnya. Tampilan layar bisa di setting otomatis agar bisa aktif di moda vertikal dan horisontal. 

Catatan
Posisi memori eksternal sudah mengusung konsep hotswap. 

Fitur
Storm 2 punya bekal kamera 3,2 Mpix yang dilengkapi flash light. Untuk akses internet mengandalkan jalur HSDPA, kecepatan seluncur di dunia maya dapat diandalkan, bila masih kurang tentu tersedia akses WiFi. Seperti umumnya ponsel BlackBerry, Storm 2 juga hadir dengan kekuatan fitur email dan chatting yang memukau. 

Mau memindahan data dari Storm 2 ke PC atau sebaliknya, bisa menggunakan kabel data atau bluetooth. Untuk keperluan ini, RIM sudah menyediakan software desktop manager agar kedua peranti bisa saling sinkron. Saat ini aplikasi desktop manager sudah pada level 5, bila CD yang Anda miliki belum mencapai versi tersebut, baiknya Anda unduh sendiri di alamat situs resminya di www.blackberry.com

Catatan
Untuk menerima kiriman file, perlu ada settingan khusus sebagai perangkat penerima.

Kinerja
Secara umum kinerja Storm 2 memuaskan. Fitur-fitur utama andalannya semua bekerja dengan baik dan maksimal. Begitu pula saat digunakan untuk bertelepon, mendengarkan musik, dan juga memotret plus merekam dengan video. Satu-satunya keterbatasannya adalah aplikasi office yang belum maksimal sebagaimana perangkat smartphone lainnya. Anda mesti membeli aplikasi office bila ingin membenamkannya ke dalam Storm 2.

Kekuatan baterai Storm 2 sebesar 1400 mAh. Diharapkan ponsel ini bisa aktif hingga 305 jam dengan waktu bicara sekitar 5 jam. Saat uji coba dalam kondisi baterai penuh, indikator baterai berwarna merah didapat setelah penggunaan tak sampai 5 jam. 

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : BlackBerry Storm 2 9520
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/blackberry-storm-2-9520_26.html

0 Komentar pada posting "BlackBerry Storm 2 9520"
Komentar pada artikel "BlackBerry Storm 2 9520" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda