BlackBerry Bold 9700 Onyx - | REGI CELLULER

BlackBerry Bold 9700 Onyx -. REGI CELLULER: BlackBerry Bold 9700 Onyx -


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

BlackBerry Bold 9700 Onyx -

Kamis, 26 April 2012
ZTE

Desain
Dibandingkan dengan pendahulunya, tampilan Bold II alias Onyx memang sudah jauh lebih trendy. Selain bodynya yang lebih ramping, Bold II juga tidak terkesan kaku, dengan bobot yang juga lebih ringan. Meskipun, dari detil body dan material, sepertinya ponsel ini sedikit kehilangan sentuhan lux-nya sebagai ponsel kelas atas. Body yang lebih kecil juga membawa konsekuensi keypad qwerty yang lebih kecil dan lebih berdesakan. Meskipun masih terasa nyaman, karena tetap mengadopsi konsep keypad yang menonjol. Juga karena bahan keypad masih tetap lembut saat ditekan. Namun pembaruan pada tombolnavigasi, yang kini memakai trackpad, cukup membawa penyegaran. 

Dimensi yang lebih kecil membuat layarnya juga lebih kecil dibanding pendahulunya. Bila Anda terbiasa menggunakan Bold, akan sedikit kurang nyaman ketika berpindah ke Bold II. Tampilan ikon menu juga ikut mengecil. Layarnya tetapmemakai jenis yang sama dengan Bold, layar TFT berkedalaman 65 ribu warna.

Catatan
Layar tak terganggu meski tampil di bawah terik matahari

Fitur
Tentu saja fitur ini merupakan “ruh” dari BlackBerry. Di sinilah kekuatan utamanya, dengan layanan push email sebagai tulang punggung. Untuk email, seperti biasa, tinggal melakukan langkah setting yang sederhana, memasukkan akun email, dan layanan siap digunakan. Untuk pesan teks (SMS), punya kelebihan dengan menampilkan back up SMS terdahulu dari nomor yang dituju.

Pemutar musiknya memang bisa mengenali beragam format file, seperti 3Gp,MP3, WMA9, WMA9 pro, WMA9 10,  MIDI, AMR-NB,  AAC, AAC+, eAAC+.  Namun pemutar musik bukanlah fitur terbaik dari ponsel ini. Kualitas keluaran suara dari speakernya biasa-biasa saja. Begitu pula dengan keluaran suara lewat headset. Namun penyempurnaan ada pada audio port 3,5 mm, yang memungkinkannya mengadopsi jack headset stereo dari luar.

Fitur imaging tak bakal lepas dari kegemaran penggunanya dalam hal mengakses situs jejaring sosial semacam Facebook. Kelemahan Bold yang hanya berkamera 2 Mpix, diperbaiki dengan melengkapi Bold II dengan kamera 3,2 Mpix. Tentu saja hasil fotonya lebih bagus, dan lebih layak untuk diunggah langsung ke Facebook, misalnya. Apalagi sudah dibekali fitur image stabilization dan auto focus, yang tak terdapat di Bold terdahulu.

Catatan : Setting penyimpanan ke dalam memori eksternal


Kinerja
Secara umum, kinerja Onyx sangat baik, bahkan boleh dibilang memuaskan. Terutama ketika menjalankan aplikasi yang jadi tulang punggung BlackBerry, seperti email, chatting, browser internet, download aplikasi semua berjalan lancar. Paling banter kendala sinyal operator yang turun naik.  Sementara fungsinya sebagai alat telekomunikasi juga terbilang bagus.

Kekuatan baterainya sebesar 1500 mAh. Menurut pihak pabrikan RIM akan mampu bertahan hingga 21 hari siaga dengan waktu bicara hingga 6 jam. Diuji untuk kondisi siaga dan penggunaan standar, kekuatannya hanya mencapai 4 hari. Namun saat digunakan secara aktif seperti chatting, browser, dan lainnya, indikator baterai berkurang1 bar dalam penggunaan beberapa jam saja.  

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : BlackBerry Bold 9700 Onyx -
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/blackberry-bold-9700-onyx.html

0 Komentar pada posting "BlackBerry Bold 9700 Onyx -"
Komentar pada artikel "BlackBerry Bold 9700 Onyx -" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda