ViTell v711 | REGI CELLULER

ViTell v711. REGI CELLULER: ViTell v711


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

ViTell v711

Kamis, 26 April 2012
ZTE

ViTell v711
Desain
Jika Vitell V711 disejajarkan dengan Blackberry Onyx, sekilas bak pinang dibelah dua. Bahan yang digunakan pada bodinya juga sama, termasuk bagian casing belakang yang dilapisi bahan karet berkontur kulit. Bahkan ukuran dimensinya juga sepadan. Tapi pasti ada perbedaannya, yaitu adanya tombol left/right softkey, dan 2 tombol Call yang menandakan ponsel ini suport dual on GSM. Di sisi belakang perbedaannya hanya terlihat pada lubang speaker berdesain garis-garis vertikal yang terletak di antara lensa kamera dan lampu flash. Selain itu bobot ponsel ini juga lebih ringan.

Desain, susunan dan ukuran tombol qwerty keyboard di Vitell V711 juga sangat mirip Blackberry Onyx. Hanya saja qwerty di ponsel ini terbuat dari bahan karet kesat, beda dengan Onyx yang berbahan plastik glossy.

Catatan
Meskipun ukuran bodinya tak jauh beda, tapi ukuran layar Vitell V711 tidak seluas Blackberry Onyx. 

Fitur
Ponsel ini dibekali dua kamera (depan dan belakang) yang sama-sama berresolusi 1,3 megapiksel. Kamera dilengkapi fasilitas Flash, Contrast, Brightness, Timer, Continous Shot, Quality, White Balance, Night Mode, Effect, Digital Zoom dan Image Editor. Butuh 2 detik bagi kamera untuk menghasilkan foto. Hasil foto terlihat kurang tajam terutama jika di kondisi minim cahaya.

Untuk menuju dunia maya, bisa melewati jalur operator dengan memilih di antara 2 jalur simcard GSM, meski hanya berkecepatan GPRS. Setingan internetnya otomatis dilakukan ponsel ini sesuai kartu SIM yang dimasukkan. Bisa juga memanfaatkan jalur WiFi yang disediakan. 

Via aplikasi UMChat, maka bisa melakukan video chat, yaitu chatting sekaligus bisa melihat teman chatting, mirip Video Call tapi tanpa bersuara. Di dalamnya ada fasilitas Chatroom berupa grup chatting yang bisa join ke dalamnya. Saat join ke salah satu Chatroom, akan terlihat tampilan chatting dari orang-orang yang ada di grup tersebut. 

Catatan
Tidak disediakan fasilitas untuk mengatur tingkat sensitifitas tombol Trackpad. 

Kinerja
Tak hanya desain luar, tampilan menu Vitell V711 juga mirip menjiplak Blakcberry. Namun kinerjnya saat membuka berbagai menu terbilang cepat, apalagi tombol Trackballnya cukup sensitif. Akses internet di ponsel ini juga berjalan lancar baik dengan jalur GPRS maupun WiFi. Begitu pula dengan kinerja fitur hiburan, terasa responsif. Meski nyatanya hasil foto/video serta keluaran audio lagu dinilai kurang memuaskan.

Ternyata ponsel ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 800 mAh. Itulah mengapa saat digunakan untuk akses internet via WiFi dengan cukup intensif, tidak sampai setengah daya baterai sudah terkuras habis.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : ViTell v711
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/04/vitell-v711.html

0 Komentar pada posting "ViTell v711"
Komentar pada artikel "ViTell v711" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda