Samsung Galaxy S3 Akan Hadir di Indonesia Bulan Juni dengan Harga $700-$800 | REGI CELLULER

Samsung Galaxy S3 Akan Hadir di Indonesia Bulan Juni dengan Harga $700-$800. REGI CELLULER: Samsung Galaxy S3 Akan Hadir di Indonesia Bulan Juni dengan Harga $700-$800


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Samsung Galaxy S3 Akan Hadir di Indonesia Bulan Juni dengan Harga $700-$800

Kamis, 10 Mei 2012

Maraknya media cetak dan elektronik yang menggembar-gemborkan kehebatan Samsung Galaxy S3, membuat sebagian besar orang penasaran dan tidak sabar untuk memiliki Smartphone terbaru dari Samsung tersebut.

Kabar baiknya adalah, pihak Samsung menyatakan bahwa Samsung Galaxy S3 akan segera mendarat di beberapa Negara Asia, termasuk Malaysia, Singapura dan Indonesia. Menurut product market manager Samsung Mobile Indonesia, Samsung Galaxy S3 akan segera hadir di Indonesia bertepatan dengan tanggal  rilis di AS.

Jika berjalan sesuai rencana, maka kemungkinan besar Samsung Galaxy S3 akan hadir di Indonesia pada bulan Juni atau Juli.

Di Malaysia sendiri, Lee Jui Sang, selaku Samsung Electronics director of regional mobile business for Southeast Asia, Oceania, dan Taiwan mengatakan bahwa Samsung Galaxy S3 akan hadir pada awal Juni tahun ini.

Sedangkan untuk Singapura, Samsung Galaxy S3 akan hadir pada kuartal kedua tahun ini. Sayangnya, belum diketahui berapa harga untuk Samsung Galaxy S3 di ketiga Negara tersebut. Tapi kemungkinan besar harganya berkisar antara $700-$800.



Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Samsung Galaxy S3 Akan Hadir di Indonesia Bulan Juni dengan Harga $700-$800
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/samsung-galaxy-s3-akan-hadir-di.html

0 Komentar pada posting "Samsung Galaxy S3 Akan Hadir di Indonesia Bulan Juni dengan Harga $700-$800"
Komentar pada artikel "Samsung Galaxy S3 Akan Hadir di Indonesia Bulan Juni dengan Harga $700-$800" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda