Lenovo LePhone S760 Hp Android Layar 3.7 Inci AMOLED & Prosesor 1 Ghz | REGI CELLULER

Lenovo LePhone S760 Hp Android Layar 3.7 Inci AMOLED & Prosesor 1 Ghz. REGI CELLULER: Lenovo LePhone S760 Hp Android Layar 3.7 Inci AMOLED & Prosesor 1 Ghz


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Lenovo LePhone S760 Hp Android Layar 3.7 Inci AMOLED & Prosesor 1 Ghz

Selasa, 08 Mei 2012




Wah Lenovo lagi menyerbu neh, setelah kami membahas beberapa tablet dan 1 hybrid smartphone tablet dan 1 ponsel Lenovo yang seksi bernama LePhone S2 kini muncul lagi ponsel Lenovo LePHone S760 yang lumayan juga.


Ponsel Lenovo LePhone S760 ini memiliki prosesor 1Ghz, memori RAM 512 MB, serta layar AMOLED berukuran 3.7 inci yang sedikit lebih kecil dari kakaknya si LePhone S2. OS yang digunakan adalah Android 2.3.5 yang juga menggunakan UI buatan Lenovo sendiri. Sekilas ada kemiripan dengan S2 juga dari posturnya hanya saja bahan yang digunakan lebih berkesan murah dibanding S2.

Ada juga kamera 5 mp yang disertakan pada LePhone S760 ini. Untuk target pasar, ponsel ini masuk kategori mid range alias kelas menengah.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Lenovo LePhone S760 Hp Android Layar 3.7 Inci AMOLED & Prosesor 1 Ghz
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/rss-follow-us-on-twitter-become-our_9831.html

0 Komentar pada posting "Lenovo LePhone S760 Hp Android Layar 3.7 Inci AMOLED & Prosesor 1 Ghz"
Komentar pada artikel "Lenovo LePhone S760 Hp Android Layar 3.7 Inci AMOLED & Prosesor 1 Ghz" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda