BlackBerry Blade, Kosep Handset BlackBerry Dari Pixelcarve Dengan OS BlackBerry 10 | REGI CELLULER

BlackBerry Blade, Kosep Handset BlackBerry Dari Pixelcarve Dengan OS BlackBerry 10. REGI CELLULER: BlackBerry Blade, Kosep Handset BlackBerry Dari Pixelcarve Dengan OS BlackBerry 10


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

BlackBerry Blade, Kosep Handset BlackBerry Dari Pixelcarve Dengan OS BlackBerry 10

Kamis, 10 Mei 2012

Tidak lama lagi RIM akan meluncurkan OS BlackBerry 10, Sebagai permulaan, perusahaan itu akan membagikan 2.000 unit handset berbasis OS BlackBerry 10 kepada para developer.


Beberapa pihak mulai penasaran dengan handset BlackBerry dengan OS BlackBerry 10 tersebut, salah satunya adalah Pixelcarve, sebuah perusahaan asal Kanada yang membuat kosep desain handset tersebut dengan nama BlackBerry Blade.

Desain BlackBerry Blade sekilas akan mirip dengan pisau. Jika slide QWERTY nya dibuka, perangkat ini akan terlihat melengkung seperti pisau.

BlackBerry Blade ini memiliki ukuran layar 4,5 inci Amoled dengan resolusi 720p yang telah dilengkapi dengan Gorilla Glass. Body nya sendiri terbuat dari almunium dengan lapisan akrilik.

Dalam konsep yang ada, BlackBerry Blade akan dibekali dengan prosesor quad core bertenaga 1,5 Ghz dan dibekali dengan kamera belakang 12 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.
Apakah konsep dari Pixelcarve ini bisa diwujudkan? Kita tunggu saja.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : BlackBerry Blade, Kosep Handset BlackBerry Dari Pixelcarve Dengan OS BlackBerry 10
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/blackberry-blade-kosep-handset.html

0 Komentar pada posting "BlackBerry Blade, Kosep Handset BlackBerry Dari Pixelcarve Dengan OS BlackBerry 10"
Komentar pada artikel "BlackBerry Blade, Kosep Handset BlackBerry Dari Pixelcarve Dengan OS BlackBerry 10" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda