Motorola MOTOGO!, Ponsel Android QWERTY dengan Harga 1,5 Jutaan | REGI CELLULER

Motorola MOTOGO!, Ponsel Android QWERTY dengan Harga 1,5 Jutaan. REGI CELLULER: Motorola MOTOGO!, Ponsel Android QWERTY dengan Harga 1,5 Jutaan


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Motorola MOTOGO!, Ponsel Android QWERTY dengan Harga 1,5 Jutaan

Kamis, 10 Mei 2012



Motorola telah mengumumkan kehadiran ponsel QWERTY candybar terbaru dengan nama Motorola MOTOGO!. Ponsel ini akan berjalan dengan OS Android, tapi untuk versi Androidnya belum diketahui.


Tidak seperti HTC ChaCha yang tampil dengan tombol khusus Facebook, Motorola MOTOGO! telah dibekali dengan tombol khusus untuk Google Search.
Sebagai ponsel Android, Motorola MOTOGO! juga hadir dengan semua aplikasi Google, termasuk Gmail, Google Maps, Google + dan Google Talk.


Spesifikasi lengkap dari ponsel ini memag belum diketahui secara pasti, namun yang pasti, ponsel ini akan dilengkapi dengan kamera utama 2 MP, FM Radio, konektivitas 3G, Wi-Fi, dan Bluetooth.

Motorola MOTOGO! baru akan hadir di Brazil mulai tanggal 14 Mei dengan harga R$329 atau sekitarsekitar 170 USD. Jika dirupiahkan, harganya sekitar Rp 1,5 Juta. Sayangnya belum diketahui kapan ponsel QWERTY Android ini akan hadir di Negara lain, termasuk Indonesia.






Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Motorola MOTOGO!, Ponsel Android QWERTY dengan Harga 1,5 Jutaan
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/rss-follow-us-on-twitter-become-our_1582.html

0 Komentar pada posting "Motorola MOTOGO!, Ponsel Android QWERTY dengan Harga 1,5 Jutaan"
Komentar pada artikel "Motorola MOTOGO!, Ponsel Android QWERTY dengan Harga 1,5 Jutaan" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda