Instagram Socialmatic Camera, Konsep Kamera Berbentuk Icon Instagram Dari ADR Studio | REGI CELLULER

Instagram Socialmatic Camera, Konsep Kamera Berbentuk Icon Instagram Dari ADR Studio. REGI CELLULER: Instagram Socialmatic Camera, Konsep Kamera Berbentuk Icon Instagram Dari ADR Studio


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Instagram Socialmatic Camera, Konsep Kamera Berbentuk Icon Instagram Dari ADR Studio

Kamis, 10 Mei 2012

Kesuksesan Instagram ternyata telah mengilhami beberapa pihak untuk membuat aplikasi serupa atau bahkan menjiplak icon Instagram menjadi sesuatu yang nyata. ADR Studio dikabarkan tengah menggarap sebuah proyek pembuatan kamera yang desainnya sangat mirip dengan icon Instagram.


Kamera ini sendiri masih berbentuk sebuah konsep, tapi jika ada donatur yang mau merealisasikan konsep ini, maka bukannya tidak mungkin kalau nantinya kamera yang diberinama Instagram Socialmatic Camera ini akan booming dipasaran.

Didalam kamera ini nantinya akan terdapat memori seluas 16GB, layar touchscreen dengan ukuran 4,3 inci di bagian belakang dan akan dibekali juga dengan Bluetooth dan Wifi.


Dibagian depannya terdapat dua lensa: lensa utama untuk mengambil gambar sementara lensa kedua untuk memberikan filter 3D. Kamera Instagram juga akan dilengkapi LED flash, optical zoom dan internal printer seperti yang Anda temukan di kamera Polaroid.

Instagram Socialmatic Camera juga dibekali dengan QR Code yang fungsinya sendiri adalah agar pemilik kamera lainnya bisa scan code tersebut sehingga bisa follow Anda di Aplikasi Instagram.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Instagram Socialmatic Camera, Konsep Kamera Berbentuk Icon Instagram Dari ADR Studio
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/rss-follow-us-on-twitter-become-our_10.html

0 Komentar pada posting "Instagram Socialmatic Camera, Konsep Kamera Berbentuk Icon Instagram Dari ADR Studio"
Komentar pada artikel "Instagram Socialmatic Camera, Konsep Kamera Berbentuk Icon Instagram Dari ADR Studio" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda