HTC DROID Incredible 4G LTE, Smartphone Kelas Atas dengan Android ICS dan HTC Sense UI v4.0 | REGI CELLULER

HTC DROID Incredible 4G LTE, Smartphone Kelas Atas dengan Android ICS dan HTC Sense UI v4.0. REGI CELLULER: HTC DROID Incredible 4G LTE, Smartphone Kelas Atas dengan Android ICS dan HTC Sense UI v4.0


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

HTC DROID Incredible 4G LTE, Smartphone Kelas Atas dengan Android ICS dan HTC Sense UI v4.0

Kamis, 10 Mei 2012


TC bekerjasama dengan Operator seluler terkemuka, Verizon, menghadirkan sebuah Smartphone kelas atas dengan nama DROID Incredible 4G LTE. Smartphone ini akan berjalan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

HTC incredible

HTC DROID Incredible 4G LTE dibekali dengan RAM 1GB, penyimpanan internal 8GB yang dapat diupgrade melalui slot microSD, kamera 8MP dengan kemampuan merekam video 1080p dan LED flash dan kamera sekunder untuk video call, dan baterai 1700 mAh.

Selain itu, Smartphone high-end ini juga dilengkapi dengan baterai 1700 mAh, layar 4-inci qHD S-LCD dan didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon S4 SoC, dual-core 1.2GHz Krait dan GPU Adreno 225.

HTC incredible (belakang)

HTC DROID Incredible 4G LTE juga dikabarkan akan dipermanis dengan HTC Sense UI v4.0. untuk masalah konektifitas, Smartphone ini akan dilengkapi dengan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth 4.0 terbaru dan dukungan NFC.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : HTC DROID Incredible 4G LTE, Smartphone Kelas Atas dengan Android ICS dan HTC Sense UI v4.0
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/htc-droid-incredible-4g-lte-smartphone.html

0 Komentar pada posting "HTC DROID Incredible 4G LTE, Smartphone Kelas Atas dengan Android ICS dan HTC Sense UI v4.0"
Komentar pada artikel "HTC DROID Incredible 4G LTE, Smartphone Kelas Atas dengan Android ICS dan HTC Sense UI v4.0" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda