JXD S7100 Tablet Android 7 Inci dengan Kontroller Game dari China dengan Prosesor 1Ghz | REGI CELLULER

JXD S7100 Tablet Android 7 Inci dengan Kontroller Game dari China dengan Prosesor 1Ghz. REGI CELLULER: JXD S7100 Tablet Android 7 Inci dengan Kontroller Game dari China dengan Prosesor 1Ghz


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

JXD S7100 Tablet Android 7 Inci dengan Kontroller Game dari China dengan Prosesor 1Ghz

Selasa, 08 Mei 2012






Tablet dan Hp Android masa kini memang bisa dibuat untuk memainkan berbagai jenis game yang cukup menyenangkan. Namun, game-game tersebut kebanyakan dapat digunakan secara maksimal di ponsel maupun tablet Android jika game itu mendukung fitur touchscreen. Angry Birds, Fruit Ninja, atau Jelly Defense adalah contoh-contoh game yang bagus dimainkan dengan tablet atau ponsel Android.

Sebuah tablet Android bernama JXD S7100 adalah sebuah perangkat Android yang didesain khusus untuk bermain game. Tak hanya bermain game yang mendukung fitur touchscreen. Tablet ini juga dilengkapi dengan kontroller yang sering dijumpai dalam game konsol, seperti kontrol arah, kotak, segitiga, silang dan lingkaran, plus terdapat pula tombol start dan select.

Alat ini mampu mendukung segala game yang berbasiskan Android. Di dalamnya, terdapat prosesor ARM Cortex A9 1GHz, Grafis Mali 400, RAM 512 MB, dan OS Android 2.2 Froyo.

JXD S7100 ini mempunyai layar berukuran 7 inci dengan resolusi 800Ă—480 piksel. Lalu jika Anda menginginkan tampilan yang lebih besar, terdapat port HDMI. Meskipun alat ini didesain untuk bermain game jadul yang tak membutuhkan fitur touchscreen, bukan berarti S7100 ini tak bisa dibuat untuk bermain game touchscreen. Jadi dengan alat ini, Anda bisa memainkan kedua jenis game tersebut.

Tablet yang diproduksi oleh perusahaan bernama JinXing Digital ini dijual dengan harga berkisar 140 USD atau 1.3 jutaan rupiah.




Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : JXD S7100 Tablet Android 7 Inci dengan Kontroller Game dari China dengan Prosesor 1Ghz
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/rss-follow-us-on-twitter-become-our_8407.html

1 Komentar pada posting "JXD S7100 Tablet Android 7 Inci dengan Kontroller Game dari China dengan Prosesor 1Ghz"
Komentar pada artikel "JXD S7100 Tablet Android 7 Inci dengan Kontroller Game dari China dengan Prosesor 1Ghz" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Anonymous Anonim :

"Minta info toko yg sudah menjual di wilayah jakarta selatan dimana ya? Lalu kompetitor utk model sejenis apa saja. balas dan CC ke email: soegengku@yahoo.co.id juga yaaaa...makasih :-D"

Ditulis pada : 23 Juli 2012 pukul 22.56  

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda