Origin PC EON11-S, Laptop Gaming dengan Intel Ivy Bridge dan NVIDIA GeForce GT 650M | REGI CELLULER

Origin PC EON11-S, Laptop Gaming dengan Intel Ivy Bridge dan NVIDIA GeForce GT 650M. REGI CELLULER: Origin PC EON11-S, Laptop Gaming dengan Intel Ivy Bridge dan NVIDIA GeForce GT 650M


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Origin PC EON11-S, Laptop Gaming dengan Intel Ivy Bridge dan NVIDIA GeForce GT 650M

Selasa, 08 Mei 2012

Origin PC mengumumkan kehadiran laptop gaming mungil dengan kode nama EON11-S yang diklaim akan menjadi pesaing dari Alienware M11x.


Walaupun memiliki desain yang mungil, tapi jangan pandang sebelah mata isi dari laptop gaming ini. Origin PC EON11-S telah dibekali dengan prosesor Intel Ivy Bridge generasi ketiga dengan dukungan DirectX11 untuk menghasilkan performa yang maksimal.

Bukan hanya itu saja, hadirnya NVIDIA GeForce GT 650M dengan memori DDR5 berkapasitas 2 GB dalam laptop ini juga memungkinkan para gamer untuk memainkan rangkaian game PC terbaru dengan detail grafik yang sangat mumpuni.

Spesifikasi lain yang coba dihadirkan Origin PC dalam laptop gaming nya ini adalah USB 3.0, Port HDMI, Bluetooth 4.0 dan THX TruStudio untuk menghasilkan kualitas audio yang pastinya akan memanjakan telinga para penggunanya saat bermain game atau menonton video.

Origin PC EON11-S akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, dari matte black, matte red, glossy silver, dan warna custom pilihan konsumen sendiri. Harga Origin PC EON11-S adalah sekitar 999 USD.

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Origin PC EON11-S, Laptop Gaming dengan Intel Ivy Bridge dan NVIDIA GeForce GT 650M
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/rss-follow-us-on-twitter-become-our_08.html

0 Komentar pada posting "Origin PC EON11-S, Laptop Gaming dengan Intel Ivy Bridge dan NVIDIA GeForce GT 650M"
Komentar pada artikel "Origin PC EON11-S, Laptop Gaming dengan Intel Ivy Bridge dan NVIDIA GeForce GT 650M" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda