iBGStar, Aksesoris iPhone Khusus untuk Para Penderita Diabetes | REGI CELLULER

iBGStar, Aksesoris iPhone Khusus untuk Para Penderita Diabetes. REGI CELLULER: iBGStar, Aksesoris iPhone Khusus untuk Para Penderita Diabetes


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

iBGStar, Aksesoris iPhone Khusus untuk Para Penderita Diabetes

Sabtu, 26 Mei 2012


iBGStar, Aksesoris iPhone Khusus untuk Para Penderita Diabetes



iPhone memang menjadi salah satu Smartphone yang fenomenal di dunia. Karena kepopulerannya, banyak bermunculan berbagai aksesoris yang akan membuat ponsel keluaran Apple ini semakin gaya atau bahkan memiliki fungsi tambahan.


ibgstars


Salah satu yang terbaru adalah iBGStar. Aksesoris iPhone yang satu ini nampaknya akan sangat cocok digunakan untuk para penderita diabetes. Alat ini telah mengantongi sertifikat dari FDA (Food Drugs Association) sehingga keakuratannya bisa dipercaya.

Cara menggunakan iBGStar cukup mudah, pengguna hanya perlu mencolokkan iBGStar ke iPhone atau ke iPod Touch melalui konektor 30 pin. Setelah dilakukan sinkronisasi dengan sebuah aplikasi Manager, aksesoris ini pun siap digunakan untuk mengecek kadar gula dalam darah anda.

ibgstars


Aplikasi manager juga akan memberikan data berupa statistic, grafik dan tren sehingga pengguna bisa menentukan perawatan dan program diet yang sesuai. iBGStar dapat menyimpan hingga 300 data yang dapat disinkronisasikan kemudian. Perangkat ini telah dibekali dengan baterai internal sehingga tidak akan menguras daya baterai iPhone Anda

Aksesoris ini akan dijual dengan harga $99.95 atau sekitar Rp 930 ribu.


Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : iBGStar, Aksesoris iPhone Khusus untuk Para Penderita Diabetes
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/ibgstar-aksesoris-iphone-khusus-untuk.html

0 Komentar pada posting "iBGStar, Aksesoris iPhone Khusus untuk Para Penderita Diabetes"
Komentar pada artikel "iBGStar, Aksesoris iPhone Khusus untuk Para Penderita Diabetes" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda