Mencicipi Opera Mini Next 7.0 di BlackBerry | REGI CELLULER

Mencicipi Opera Mini Next 7.0 di BlackBerry. REGI CELLULER: Mencicipi Opera Mini Next 7.0 di BlackBerry


ponsel, seluler, telepon, telekomunikasi, hp, handphone, Nokia, Blackberry, Samsung, Lampung Utara

Mencicipi Opera Mini Next 7.0 di BlackBerry

Jumat, 25 Mei 2012




Opera Mini sudah lama menjadi browser alternatif untuk BlackBerry. Banyak hal yang tidak bisa kita lakukan via browser bawaan BlackBerry bisa dilakukan di Opera Mini.

Kali ini Opera Mini muncul dengan versi terbarunya yang dinamakan Opera Mini Next 7.0. Berikut beberapa hal baru di aplikasi tersebut:

Smart Page
Opera Mini Next 7.0 muncul dengan tampilan baru yang lebih smart. Di halaman awal terlihat situs favorit kita, update terbaru dari Facebook dan Twitter, rangkuman berita dari RSS feeds dan link-link yang dianjurkan.

Support lebih dari 9 speed dial
Salah satu keluhan umum adalah pada jumlah dari speed dial. Sekarang hal ini sudah diselesaikan dan Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda suka. Sync kecepatan Anda memanggil antara desktop dan Opera Mini merupakan pengalaman yang jauh lebih bagus sekarang.

Perbaikan support untuk teks Right To Left (RTL)
Perbaikan Fungsi TabTabs sekarang bisa ditutupi dengan sekali klik di touch device. Ketika Anda menutup tab, Opera Mini akan beralih ke penggunaan tab yang terakhir.

Untuk download Opera Mini Next silakan klik http://m.opera.com/next

Label:

Lampung Utara
Share   ikutiREGI CELLULER

Mau punya bisnis penjualan pulsa elektronik dengan harga murah untuk semua operator dan penjualan token PLN prabayar? Pendaftaran gratis, deposit mudah dan ringan, bisa mendaftarkan downline sendiri, proses transaksi cepat dan aman. KLIK DISINI untuk informasi yang lebih lengkap.

artikel terkait :


Judul Artikel : Mencicipi Opera Mini Next 7.0 di BlackBerry
Alamat URL : http://regicelluler.blogspot.com/2012/05/mencicipi-opera-mini-next-70-di.html

0 Komentar pada posting "Mencicipi Opera Mini Next 7.0 di BlackBerry"
Komentar pada artikel "Mencicipi Opera Mini Next 7.0 di BlackBerry" ini bukan mewakili pendapat admin REGI CELLULER, tapi merupakan pendapat dan keinginan pribadi dari pembaca yang mencantumkan komentar dimaksud.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan benar. Insya' Allah Anda bisa masuk surga.

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda